Posted by: boncire | November 7, 2008

klo di dunia ini ga ada musik, apa jadinya ya??

niatnya malam ini saya mau ngebenahin catetan kuliah yg brantakan*hehehe* trus baca-baca bahan kuliah… tapiii sepertinya kekuatan musik mampu menjerat saya lebih kuat dibanding bahan kuliah.xp
alhasil, saya terduduk disini dari jam 8an tadi, smpe sekarang, untuk dengerin koleksi lagu2 saya. playlist saya dominan ke arah pop dan jazz. dan menurut saya, musik jazz, apapun itu pembagiannya, tetep the best bgt!! mau instrument aja, ato full lirik + musik, semuanya sama-sama oke bgt…

iTunes di laptop saya sedang memutarkan lagu Untukmu Bukan Diriku yg dinyanyiin Ari, gitaris Groovology. saya ikut bernyanyi2 sedikit. hehehe

selalu kau tinggalkan aku
saat ku butuh dirimu
tak mau ku mengulang lagi
semua yang kulalui
pergilah bila kau tak mau
bahagia denganku
jangan kembali
oh lihatlah apa yang terjadi
kini kusadari
untukku bukan dirimu…

saya jadi ingat, beberapa minggu yg lalu, ada seorang teman saya yg mlancarkan jurus ‘balikan’ ke mantannya. si mantannya ini nyanyi2 lagu ini didepan teman saya yg mau balikan. haha kocak deh liat wajahnya saat itu. tapi emang bner sii..lagu itu emang mereka bgt…temen saya emang diposisi ‘si bersalah’.

lagu2 yg lagi hits sekarang, sperti lagu NIDJI, D’Massive*I Really LOVE THEM for sure!*, ini ga bisa mempengaruhi besarnya ‘kecintaan’ saya dengan Jamiroquai dan Jason Mraz.. yeah.. kemarin, Jati ngejelasin ke saya arti lagu Jason Mraz feat James Morrison yg judulnya Details In Fabric(penasaran? cari sendiri ya lagunya!xp).. sebuah lagu pemberi semangat buat sesorang yg patah hati, tapi dikemas dengan mendayu-dayu, mellow bgt… saya malah jadi melamun setiap denger lagu itu dari semalam. hmmm…

penasaran kann…hehehe

oia, menurut kamu, klo di dunia ini ga ada musik, apa jadinya ya?? saya pasti udah ga bisa idup seceria ini kali ya..karena menurut saya, faktor penetral diri saya adalah musik..x)

saya mau tidur dulu ya.. nanti harus stand by lagi di SC jam 9 pagi untuk rapat..

see ya,


Responses

  1. Dunia gak mungkin tanpa musik..
    FYI, musik yg paling awal ada di dunia itu adalah degup jantung kita..
    Makanya perhatiin deh, musik apapun yg basic sound perkusinya mirip sama degup jantung kita, pasti gampang mempengaruhi kita..

  2. waduwww..
    bener juga sii…

    sip2..

    ada komen lain??

  3. klo dunia ga ada musik… pasti sekarang saya sedang belajar bener2. Karena CD Born to Run yang sedang disetel ini hanya mitos… :p

  4. CD born to run? CD ap it?ada mitos mengenai ap emgnya?
    *maw tau aja

  5. CD born to run? CD ap it?ada mitos mengenai ap emgnya?
    *maw tau aja

  6. Yah buni ga nyambung neh. Wkwkw, lo kan nanya gimana jadinya dunia tanpa musik. Nah, kalo musik itu ga ada di dunia, brarti cd lagu itu ga ada. Hanya mitos. Ya kan?

    Hhe. Kalo gw c hard rock forever dah =D cihuy.

  7. klo ga ada ya ga apa apa
    dunia akan teradaptasi dengan sendirinya

  8. @yoto : gwe kan nanyanya itu CD jenis lagu apa gitu…

    @nang: teradaptasi gimana? apa hubungan proses adaptasi ama musik itu sendiri?

  9. arena rock jadul begitulah, Bruce Springsteen. Tapi itu ga penting… musik ga ada, cd nya jadi mitos, tulisan ini mitos, komen gw juga mitos… :))

  10. bruce springsteen? gwe cuma taw lagunya yg judulnya secret garden doank,, hehehe

    klo komen lo mitos, orangnya juga mitos donk???

    bntar de, mitos itu kan nama permen ya?
    *itu mentosssss

  11. Gag nyambung ah si buni =P ckckck..

  12. yaaa.seenggaknya lo ketawa juga kan bacanya??
    hehehe


Leave a comment

Categories