Posted by: boncire | September 6, 2009

Sepertinya Penasaran dan Freak itu beda tipis

Semua ini berawal dari tontonan saya kmrn malam(4 sept 09). Seperti biasa, saya lagi doyan nonton Take Me Out dan Take Him Out yang ditayangin Indosiar. yaaaa seru aja nontonnya. ngomentarin peserta sendiri, ketawa2 ga jelas. haha selama ini saya ga begitu tertarik ngeliat peserta2 cowok2. pas nonton yg episode tgl 4 sept itu..jeng jenggg saya naksir seketika sama salah satu peserta cwonya! Tinggi, agak chubby, berkacamata, pinter(IT staff boo!), sholeh(rajin solat dan udah naik haji), umurnya masi 23 taun..and his names is MALIKI. that’s it. saya ga tau nama lengkapnya. dia lucuuu bgt menurut saya. tipe saya banget!! tapi klo diliat2 lagi saya aja tlalu lebay.haha ga ganteng2 bgt. standar. tapi saya tertarik..:))

theeeennnn…saya baru ngeh kenapa saya penasaran bgt sama ni cwo. KENAPA??? selain karena ni cwo lumayan memenuhi kriteria saya, akhir2 ini saya udah mulai desperado sama si gebetan lama..yup si setahun yg dinanti tak kunjung datang(halah!) tiba2 ada cwo yg kyknya lumayan oke untuk digebet(sayang kenapa saya taunya dari televisii????) yaaa langsung deh naksir seketika, heboh sesaat. penasaran setengah mati. awalnya saya ga mau tlalu mikirin. mungkin kebawa sugesti kali ya?? umur 21 tapi tak kunjung punya pacar.halah. miris juga loh…xp

kehebohan saya berlanjut di plurk. saya mengupdate status plurk bhubungan dgn si Maliki ini. Oia ada yg klupaan, yg bikin keselnya lagi.. Maliki dapet pasangannya cwe umur 28th dan udah punya anak pula! si cwe ini kyknya gahar bgt mennn!!! hehe si Maliki pun nrimanya antara ya dan ga*kyknya gitu*. saya pun jadi ngarep, “coba si Maliki ama gwe aje!!” i wish!..hwaaaa makin penasaran ama si cwo satu ini. saya tiba2 kpikiran buat nge-search namanya di FB. tapi hati saya yg lain bilang “ah jgn bon..freak abis lo klo ampe nge-search!”..okay, saya bisa menahan diri.. tapi lama kelamaan penasaran juga bo…..saya akhirnya nge-search juga nama itu. dan hasilnyaaaaaa…banyakkkkk yg namanya Maliki! huhuhu

malam ini saya udah ga terlalu kepikiran ama si cwo ini. tapi gara2 baca status Plurk yg smlm, saya ko tiba2 berhasrat untuk mencari tau keberadaan Maliki. tuhhh kann!! saya takut dibilang Freak! cm ngeliat dari TV aja hebohnya stengah milyar!! huhuhu tapi saya PENASARAN beneran! ga cuma ngesearch di FB, i also search his name in google! wakakakak makin byk aja tuh kan yg keluar. dan saya makin susah nyarinya. ujung2nya…nyerah! hihihi is there anybody could help me, please??? kenalin saya donk sama dia…*halah*

Advertisements

Responses

  1. Wkwkw, ternyata ampe heboh gene gara2 prikiti.

  2. Prikiti teh naon yot?

  3. Prikiti a.k.a pri cinte atw pri apalah itu namany bon. Wkwkw.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: