Posted by: boncire | January 16, 2012

Dear #KepoUnited…

Dear Chicko Handoyo Soe, Chizta Soedaja, Prima Massabumi, Rifky Septiaji, Adrian Prasetyo, Mudin Em, Yuliani Supandji, Rizal Andrianto…

ini surat cinta pertama gw dan kebetulan pertama kali yg keinget buat gw kasi surat cinta ya kalian.. dear @gembrit @chiztaa @massabumi @rseptiaji @adrianprasetyo @omemdisini @agavera @rizalandri. beberapa dari kalian kan selebtwit ya… tapi buat gw, kalian semua selebtwit kesayangan gw. 🙂

lingkaran pertemanan ini memang baru berlangsung setahun. sebuah kejadian unik yg mempersatukan kita bersembilan. sama2 kepo, sama2 nyinyir. pertemanan yg dijalin dari rangkaian kata2 dari linimasa. ketemuan aja bisa diitung pake jari yah? tapi dengan adanya kalian yg selalu wara wiri ditimeline gw, bikin gw ngrasa kyk ktemu kalian tiap hari. klo ga ngliat twit2 kalian di temlen aja, kyk ada yg ilang. chicko yg ilang gegara sibuk awal2 di kantor baru, em yg tiba2 deactive akun twitter, chizta yg suka ilang karna lagi sakit ato puasa ngtwit, ijal yg smpt ga ngtwit pas lagi tugas ke luar, yuli yg lg riweuh ama psiapan teater ampe ga ngtwit, iip sama ayi jg suka ilang di jam2 tertentu krn sibuk kerja(yaiyalah!), klo prima yaaa dia kapan sih ga ilang2annya? -__-”

ini mungkin ya yg dinamain sayang karna terbiasa. terbiasa liat tulisan kalian. terbiasa liat komentar, candaan, nyinyir, galau, dan sejenisnya. pokoknya yg kalian banget deh. meski cuma dibatasi 140 karakter, baca tulisan kalian tuh nyandu. karakternya saling melengkapi. ada yg nyinyir, gengges, galau mantan, delusional, drama, info ini itu, lengkap smuanya. makanya klo ada yg lagi ilang dr temlen, suka berasa. #bonbonsianakperasa #rasakalduayam #okefine#gwsambillaperngetiknya

inget ga sih kita sempet mau bikin deklarasi #kepounited pas Chizta ke Jakarta? cuma niat doang, ujung2nya malah duduk2 cantik di Starbucks GI dan bbrp beli misto. *cieeeee* oia, gegara #kepounited jg gw jd punya masjaw favorite! yg pertama Ayi, yg kedua Ijal. simple alasannya. karna mreka masjaw dan berkacamata. bhahak! ntar deh gw bikinin surat cinta khusus *kaloingettapinya*

trs kita kan emang tinggal di beda2 wilayah ya, ketemuannya pasti ga jauh2 dari sepanjang jalan sudirman dan kuningan. klo ga di FX ,GI, Pasfest, Epic. ya skitar situ2 aje. eh pernah deng skali di Gandaria City ya? yg abis itu karaokean dan hampir berlanjut clubbing. muahaha #kepoUnitedGoesToClub-nya belom kesampean looohhh sampe sekaraangg… terus kita kan trakhir karaoke bareng taun lalu. udah lama banget… staun yg lalu gtu… 😦 *digetoksamasemuanya* *inisemacam#kode *silahkanpecahkansendiri :p

anyway, ini surat kok isinya random banget ya? isinya gak kayak surat cinta. ya udah sih, yang penting gw nulisnya pake cinta yang banyaaaakkk buat kalian… xoxo

love you all,

Sonya Bonaire

note: (1) gw tadinya mau masukin foto2 kita. tapi ntah gw oon apa gmn, ga bisa dimasukin. huffftt gagal nambah eksis ya, sis? :p (2) somehow, gw kadang suka kangen loh sama “selebtwit” yg udah mempersatukan kita bersembilan. bhahak!

Leave a Reply

Categories

