Posted by: boncire | June 4, 2009

sambil nunggu kuliah MPK 1…

saya sekarang lagi ada di belakang gedung 1 dikampus. kampus lagi sepiii…cuma ramai oleh mahasiswa Mankom 2006 yg akan kuliah tambahan MPK 1… ga kerasa 1 minggu lebih lagi kami ujian. UAS. hufff berakhirnya semester 6…
saya sebenernya ingin menulis sesuatu yg tidak sekedar curhat aja.. hehe semalem saya bantuin Wening dan Denti membuat Blog untuk tugas mereka. mereka menggunakan wordpress jg. sambil terkantuk2 dan tidur dikit2 saya ditanya2i mereka ttg blog tsb. saya udah lama bgt ga membuka blog ini. kyknya sudah byk yg brubah, saya jadi agak2 bingung.hehe

hmmmm sebenernya saya pgn curhat nih pgn sharing, pengen nangis
huahhhh
ada sesuatu yg mengganjal di hati saya
yg bener2 bikin saya sedih
tapi saya tahu saya ga boleh sedih
saya harus kuat dan ga boleh gagal
tidak akan gagal……

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: