Posted by: boncire | January 16, 2010

selintas curhat awal tahun

tadinya saya males nulis. seperti biasa, byk yg mau saya ceritain, ngeganjel, tapi saya males buat nulisnya. eh ada notification masuk ke e-mail saya. ada yg ngomenin tulisan saya di blog ini. saya iseng buka blog untuk meng-approve komen si orang ini. na..na..na… saya kembali browsing lagi. huffftt download-an games masi lama..1,5 jam lagi.. hrrrrr tapi malem ini saya harus berhasil ngedonlot. dari malem kmrn saya donlot, tapi gagal mulu. bikin seteres aja! saya udah ngabisin vocer internet kosan 10 jam!
hmmm saya pun mati gaya. smua social media dari FB, plurk, twitter, kaskus, formspring, ampe koprol udah saya jelajahi malam ini. trus saya inget orang yg ngomenin blog saya tadi. iseng saya jalan2 ke blognya.Blognya si anak roti. itu nama blognya. lucu yah? saya baca ceritanya satu2 (ga smua sih, cm 3 tulisan yg dibaca ;P), tulisannya kocak, jujur, blak2an. klo saya boleh nebak pasti yg nulis cwe muda, masi remaja abg gitu…*sotoy* asik bgt baca tulisannya. akhirnya saya jadi tergoda deh buat nulis lagi di blog ini…thank’s ya Marisa..:)
malem ini udah malam kesekian saya begadang di minggu ini. biasanya paling telat jam 11 saya udah tidur. smenjak insomnia saya sembuh, dunia terasa begitu indah *lebayatun*. insomnia sembuh, bangun tetep siang. hhaha minggu depan saya harus teratur lagi tidurnya. masih ada sekitar 2 minggu lagi buat ngantor. yap, saya lagi menjalani masa PKL di salah satu kantor di daerah sudirman. bangun jam 7, berangkat kantor jam 8, istirahat siang jam 12, pulang kantor jam 6. sooo monoton!! saya pun mengambil kesimpulan sendiri, saya ga cocok kerja di kantoran. apalagi hasrat saya untuk kerja di radio sedang tinggi. pengen melakukan sesuatu yg benar2 saya sukai, hobi saya, yg fun bgt! ga peduli itu nyambung sama kuliah saya apa ga. saya lagi mood2an bgt masalah kerjaan apa yg akan saya pilih setelah lulus. di otak saya lagi berkecamuk pemikiran “mending kerja cari duit yg gede tapi monoton ato cari kerjaan yg sesuai kesukaan atau hobi?”
saya masih bingung memilih antara materi dan kepuasan. kepuasan ga sekedar diukur dengan uang. tapi jaman sekarang siapa sih yang ga butuh uang? tiba2 saya kepikiran teori 2 faktor-nya Herzberg. mengenai rasa puas dan tidak puas terhadap pencapaian kebutuhan kita.*duh ini mah soal UAS tadi pagi*
ngomong2 soal UAS, UAS saya baru saja berakhir tadi pagi. semoga ini merupakan UAS terakhir selama saya kuliah. saya berharap bgt ga harus mengulang mata kuliah semester ini. fokus di taun 2010 ini saya pengen menyelesaikan jobtre, sidang jobtre, seminar, dan skripsi. target wisuda november 2010, sukur2 bisa Agustus 2010..amin…
hmmm hmmm apalagi ya? skrg saya jarang menjabarkan sesuatu dalam tulisan. rasanya sulit banget merangkai kata2 menjadi tulisan-tulisan yg banyak. saya selalu berjanji pada diri sendiri untuk rajin menulis, tapi ujung2nya pasti saya abaikan.:p

Responses

  1. Jiaaaahh..
    Nulis kok males? Aya aya wae.
    TEBAKAN ANDA TEPAT LHO! BENER.
    Aku=> perempuan, dan remaja. Yes yes yes..

    Tergantung loh. Akan lebih asik kalo kita punya PURPOSE OF LIFE.
    Apapun yang sulit terasa errr bermakna. Ya! Ya! Bermakna. Haha. Marisa pindah rumah yakkk..

    Keep writting!


Leave a Reply

Categories

