Posted by: boncire | June 8, 2010

When you love someone..

Endah ft. Rhesa – When You Love Someone Lyric:

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
just be brave to say that you want him to be with you
when you hold your love
don’t ever let it go
or you will loose your chance
to make your dreams come true…
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
just be brave to say that you want him to be with you
when you hold your love
don’t ever let it go
or you will loose your chance
to make your dreams come true…
And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
but when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way….
When you love someone
just be brave to say that you want him to be with you
when you hold your love
don’t ever let it go
or you will loose your chance
to make your dreams come true…

iyes…lagu ini lagi saya putar terus menerus sekarang…
hummm..udah lama ga nge-blog, ujug2 dateng mau curcol panjang…hhhhh…*ala2nariknafas* yaaa…selama menghilang dari dunia blog, saya lebih aktif di twitter dan plurk. silahkan loh klo mau follow twitter saya @boncire. 😀 saya lebih byk curcol dan nyampah di twitter, berinteraksi dgn orang2 pun lebih sering melalui twitter. 😀

pernah ga kamu ketemu orang untuk pertama kalinya, dan saat ketemu orang itu sperti langsung ada backsound lagunya RAN-Cinta Pertama di kepala kamu? ~kurasa ku tlaahh jatuh cintaa pada pandangan yang pertamaaa~ sinetron abis ya? tapi saya pernah mengalaminya. dan itu beneran terjadi.

pernah ga kamu sayang sama seseorang meskipun kalian jarang bgt ketemu? saya pernah.
pernah ga kamu kabur dari acara kampus sejenak, untuk ngasi surprise ke si orang itu yang sdang berulang tahun? saya pernah.
pernah ga kamu melakukan hal2 yg berusaha menunjukkan perhatian kamu ke dia, sms tiap hari, nganter makanan ke kosannya pas dia mau ujian, selalu nyemangatin dia klo mau ujian dan lain2, tapi si orang itu terkesan ga sadar dengan semua perhatian manis yg udah kamu kasih? saya pernah.
pernah ga kamu melewatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan orang lain karena kamu bertahan sama rasa sayang kamu ke orang yg kamu sayang padahal kamu ga tau orang itu sayang sama kamu ato engga? saya pernah
pernah ga kamu tiba2 nangis saat kamu tau dr tmn kamu yg ngeliat orang itu jalan dengan orang lain? saya pernah.

cengeng ya saya? hal2 cheesy seperti ini terlalu dipikirkan. dan mungkin saya bodoh.

pernah ga kamu mendam perasaan kamu, cuma nunjukin perhatian2 kecil, tapi kamu ga mau ngungkapin, karena kamu gengsi?? saya sering!!! *nyengir*

dan akhirnya karena ngerasa usaha saya slama stahun lebih untuk membuat orang itu sadar, saya pun perlahan mundur. lost contact. no sms. no ym. padahal biasanya setiap melihat namanya online di ym saya, saya akan langsung menyapanya. kemudian saya berjanji dalam diri saya sendiri untuk mengakhiri ini smua. untuk kembali menata hati saya. jujur saya capek. stelah stengah tahun bertahan di fase yg sama. saya pun capek. saya nyerah. karena saya mulai berpikir yg saya lakuin sia2..

saya kembali masuk di fase 4 tahun yg lalu. gampang tertarik susah serius. yap! itulah saya, penyakit paling aneh yg susah disembuhin. ketika saya belum menemukan orang yg tepat dan klik di hati, saya akan terus mencari dan mencari sampai akhirnya saya ketemu si orang ini. stuck 2 tahun. dan skrg kembali masuk di fase gampang tertarik susah serius. fase yg sebenernya ga baik. apalagi udah umur segini.. hell-o!! i’m going 22 now!! not a young girl anymore. sampai kapan saya harus gini?

perasaan itu kembali dan kembali lagi. meskipun saya udah denial kesana kemari, bilang mau ngelupain, mau cari yg baru, tetep aja ujung2nya ke orang ini. meski ga ada kontak. ga ada komunikasi. tapi kenapa hidup saya masi ga tenang? setelah beberapa lama ga ada kontak dgn orang ini, saya pun kembali mempertanyakan rasa sayang saya ke dia. yup, rasa itu udah ga sebesar dulu. perlahan hilang. udah banyak yg hilang. tapi kenapa ampe sekarang masih ada sesuatu yg mengganjal di hati saya? apa karena semua ini belum terungkap? karena saya masih memendamnya? apa saya harus bilang dan jujur ke orang itu??
seperti ada part yg belum selesai di hidup saya, tapi saya berusaha*sok2*sudah mengakhirinya. padahal kenyataannya? belum selesai.

saya mau ini semua selesai. saya ingin belajar ngasi kesempatan dan membuka hati ke orang lain tanpa rasa takut bakalan kecewa lagi. tapi selama part ini belum selesai, saya pasti masih berdiri di tempat yg sama.

-wisma dara kamar 41. 11:56 PM-

Responses

  1. wah”…..

    kaya dongen sebelum tidur…

    ini kan udah jam 1 malam…

    hehehehe,,,

  2. bonbonnnnn
    sini sini aku pelukkk…


Leave a Reply

Categories

