Posted by: boncire | April 13, 2009

PEMILU RAYA MANKOM 2009

hari ini dunia himpunan mahasiswa MANAJEMEN KOMUNIKASI menorehkan sejarah baru..
tadi siang adalah penghitungan suara PEMILU RAYA MANKOM 2009
PEMILU RAYA MANKOM 2009 yang dilangsungkan pada tgl 6-8 April 2009,yang direncanakan dalam waktu yg sesingkat-singkatnya, kemudian saya, putri, odat, aisha dan kay sebagai tim KPU dibentuk pada pertengahan bulan Maret, ketika kami mengadakan rapat dengan ketua HIMA yg lama, lalu saya sebagai koord.panwaslu merekrut 8 orang tman2 2007 untuk menjadi anggota panwaslu.lalu rangkaian proses menuju PEMILU RAYA MANKOM 2009 pun dimulai, kami hanya bekerja selama 2 minggu, dan akhirnya jeng jeng…..

dari 3 orang calon ketua hima yaitu
1. WIRA PRATAMA – SATRIO RINALDI
2. JATI ANDITO
3. R.DWI PUTRA – ALVIN LIZIAGRAHA

akhirnya pasangan yg selalu menyebut dirinya WARRIOR alias WirA pRatama dan satRIO Rinaldi memenangkan PEMILU RAYA dengan perolehan 97 suara. Jati mendapat 72 suara, pasangan R.Dwi Putra – Alvin mendapat 71 suara.
yang membuat saya bangga adalah akhirnya ada kompetisi semacam ini ada juga di MANKOM. taun2 sebelumnya acara pemilihan umum KAHIM tidak berlangsung seperti ini. saya sebagai tim KPU mungkin bekerja tidak seheboh tim KPU Pemilu pada umumnya. tapi saya senang bisa menjadi salah satu orang yang mengambil andil dalam sejarah baru di Himpunan Manajemen Komunikasi.

Selamat ya Wira – Sate..*keduanya adalah teman sekelas saya dikelas CTC 06* semoga kalian bisa melaksanakan amanah dengan baik, melaksanakan visi dan misi kalian, saya akan membantu sebisa saya demi kelangsungan kabinet himpunan yang kalian pimpin..=)
semoga himpunan manajemen komunikasi kali ini bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kita semua..amin…

Responses

  1. Sukses buat Pemilu Raya Mankom..
    hehe..

    map ka’ bon2.. saya tidak bekerja semaksimal mungkin dalam pemilihan tersebut..

    makan gaji buta gw (emang d gaji yah?… hahaa)

    sukses selalu..


Leave a Reply

Categories

