Posted by: boncire | October 7, 2008

Welcome to TWINKA WINKA Zone…!!!

WELCOME to TWINKA WINKA…!!

pasti heran deh knapa namanya Twinka Winka?? saya juga bingung klo ditanya artinya apa. Mndadak muncul gitu aja. ya…mungkin blog ini bisa jadi tempat menampung segala sesuatu yang muncul di otak saya dengan tiba-tiba..hihihi *alasannya masuk akal ga sii??

yaa…disini kamu juga bisa kasih komentar, tukeran pikiran&informasi, nambah temen jg bisa.. maaf nih masi seadanya dulu, masih dalam proses belajar untuk ‘mempercantik’ blog ini…

kritik dan saran bisa langsung lewat posting komen dibawah atau dikirim ke : star.bonaire@gmail.com

hope you’ll like it…please leave ur comment..

thank you…=)

Responses

  1. komen apa?
    bingung ey

    maen yuk

  2. dah bagus koq blognya daripada blog gw yg ga da papanya wkwk..

    update terus nyak.. ^^

  3. wah personality tipenya kamu tuh The “Supporter” ya… yups, yups.. sesuai ya… klo aku The Originator… ga tau deh itu bener pa ngga…

    eh, blognya lucu juga… blue white all the way… aku suka, aku suka…

    thx ya ucapan selamatnya… tp ga tau nih wisudanya kapan.. masih belum ada kepastian… tapi sekitaran 25-27 november…

    aku doain semoga cepet lulus juga deh… hehe

  4. halow bonbon

  5. mau tukeran link tidak?
    blogku udah PR 2 loh..
    PR=page ranking (minimal 0 maks 10, PR 2 berarti pengunjungnya udh banyak, hehe)

    terus diupdate yah blognya
    jgn lupa blogwalking (mampir ke blog orang2 trus isi komen)
    itu bagus bw promosi blog
    ^_^

  6. eh luzmann
    makasi ya buat sarannya…okeoke, kita tukeran link yaaa…

    makasi loh..jgn lupa tugas kita.hehehe

  7. Hohoho…
    salam kenal juga….
    semoga artikel di blog membantu…
    emang parah banged ya kasus temen kamu itu?

  8. bon, blog lo dah gw masukin k link gw…
    gantian sekarang, masukin link blog gw k blog lo juga ya…

    setau gw kayaknya font disini g bisa diganti d, soalnya dah sepaket sama theme nya…

    iy bon, klo mw bisnis google adsense nya lancar, mending blog nya pake bahasa inggris, trus lo juga harus rajin2 ngupdate blog lo…

    oya, klo lo ada laptop n ada krusakan, hubungin gw aja ya trus klo mw dibuatin web jg, tapi masih proses pembelajaran…hehe…

  9. gwe lupa link blog lo masa red…
    hehehe

    eh gwe mau pulang nih, tapi cm bntar
    main yuk red. ngobrol2..lama ga ngobrol euy sama lo ama yg laen…

  10. Dari tinky winky kali ya? Itu lo, tele tubbies itu…

  11. hatinya lagi senang ya… saat buat judul.

  12. Hai..
    Masi inget gak?
    Aku Fajar yang waktu itu ikutan pesta makan cakes di depan rumah bobrok waktu agung milad loo!
    Aku link ya..

  13. inget doonkkk…
    yg ngaku2 namanya bonbon juga kann,,,hehe

    terima kasih telah mengunjungi blog saya…=)

  14. Twinka Winka..???

    Belluire…Ya sama-sama ga tau artinya saya…

  15. bon…

  16. bon numpang lewat..hehe..

  17. kirain apaan


Leave a Reply

Categories

