Twinka Winka!!

Twinka Winka!!! Ucapkan dalam hati 3x..diluar hati 10x..hihihi ini semacam mantra, namun bukan sembarang mantra seperti yg biasa diucapkan Madam MikMak atau Mimi Hitam*tiba2 teringat serial Donal Bebek favorit Saya* ini tentang Saya, kesukaan dan impian-impian saya…!!

Saya akan bercerita apa yg ada di otak saya, di dalam pikiran saya dan semuanya akan saya mulai dari sini….
DORAEMONAku sayang sekali...doraemon..!!
pengen punya temen sperti Doraemon, yg bisa ngebantu kita kapan aja, yg punya banyak alat2 canggih spt pintu kemana saja, mesin waktu, dan masi banyak lagi….robot kucing asal Jepang, berwarna biru, bulet, tapi ngegemessinn!!! walau Doraemon cuma tokoh kartun ciptaan manusia, tapi Saya suka bgt!! kartun yg ada dari smenjak saya masih kecil. tapi saya ga terlalu rutin ngikutin kisahnya. buat saya, suka dengan sesuatu ga harus diliat dari seberapa hafal atau tau segala sesuatu ttg hal itu kan?? selain alat2 canggih yg Doraemon punya, yg bikin saya suka adalah personality-nya. doraemon yg selalu periang, kadang egois en bisa sensi en jutek berat klo nobita lagi manjaaaa bgt sama dia. Doraemon juga care bgt ama nobita, walopun nobita selalu ngerepotin. disaat nobita kesusahan pun krn ulahnya sendiri, doraemon tetep rela bantuin en berkorban untuk nobita. What a nice friendship!!! Doraemon overprotective bgt en kesannya sok tua, selalu menggurui Nobita, tapi itu cara Doraemon untuk nunjukin rasa sayangnya ke nobita. eh, saya baru nyadar loh, ternyata sifat2 doraemon ini mirip bgt loh ama keseharian saya terhadap sahabat-sahabat saya. hehehe no comment ah.. silakan analisis sendiri!^ ^

Advertisements

Responses

  1. Halo Bon Bon, keep writing ! tularkan ke yang lain.

  2. Cakep neh blog-nya, keep on writing, sukses deh buat neng..
    btw, link is up, we’re partner now, silahkan cek disini, http://www.belajarngeblog.com/blogroll, makasihh yaa..

  3. Hoey, makasi buat commentny…
    Btw, awak juga pencinta Doraemon…
    Awak berkuliah karena bercita – cita mewujudkan doraemon ke kehidupan nyata…
    Tapi karena setelah dipelajari ternyata susye banget,, jadi dibatelin deh… heh3..
    Lam kEnal sebagai sesama pencinta Doraemon..

  4. Buu, seneng banget bisa melihatmu aktif di dunia maya, betapa setia dirimu dengan ctc, hehehe … kali ini aku juga pengen ikutan, mampir juga ke blogku ya di birdoffuture.blogspot.com. trims.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s