Posted by: boncire | June 11, 2009

Kecewa pasti berlalu…

Kecewa

satu kata yg bisa menggambarkan apa yang saya rasakan sekarang. tapi satu kata ini yang membuat saya flashback dan merenungi apa yang telah terjadi di dalam hidup saya beberapa bulan terakhir. saat rasa kecewa itu menyerang, saya mencari sisi positif dari rasa kecewa ini.

saya pun ga ingin terpuruk dalam rasa kecewa ini.. hufff… rasanya di kepala ini sudah tersusun bermacam2 cara untuk mengatasinya. saya terlalu sibuk mencari dmn hati saya berada. fokus mencari keberadaannya. tanpa sadar saya telah mengabaikan beberapa kewajiban saya. ya, saya baru menyadari itu.

kecewa ini harus berlalu. saya pernah mengalami yg lebih dahsyat. saya curiga, sebenarnya kmrn2 yang saya lakukan adalah mempertahankan perasaan penasaran. haha entah bodoh, entah apa. saya melewatkan beberapa kesempatan demi rasa penasaran saja.

dunia ini terlalu luas untuk fokus pada satu hati aja. mencari bagian hati yg hilang. terlalu sayang digunakan untuk sesuatu yg tak pasti.
saya bersyukur, saya kembali disadarkan bahwa saya punya teman2 yang sayang sama saya. banyak yang bisa saya lakukan untuk orang lain. dan untuk diri saya sendiri.

senyum ini bukan senyum getir lagi, tapi senyum optimis. saya bisa menjadi lebih baik, dan mendapatkan yang lebih baik. terdengar narsis, tapi apa yang terjadi adalah apa yang telah kita lukiskan sebelumnya.

Responses

  1. konsentrasi dan terfokus, penasaran itu khan terjawab.
    semoga sukses.
    salam superhangat

  2. Makasi byk bwt dukungannya..^_^


Leave a Reply

Categories

