Posted by: boncire | July 19, 2009

Cerita seputar KKN(part 1) : pengajian..

Okay,sekarang saya sdg duduk dbwh tnda terpal brwarna biru. Suasanany cukup ramai. Orang2 bpakaian rapi. Yg perempuan memakai kerudung. Nah..dmanakah saya berada?

Saya lg ada di pngajian bulanan desa Cipanas. Bulan ini diadakan di dusun Mekarsari.. Yap,saya sedang menjalani proses KKN di kabupaten Tasikmalaya, kecamatan Cipatujah, desa Cipanas..

Hr ini merupakan hr k 7 saya brada di desa ini. Saya brsama 29 orang mahasiswa KKN lainnya..6 org mahasiswa Fikom(tmasuk saya),6 org dr Pertanian,7 org dr Hukum, 3 org dr MIPA, 5 org dr Akuntansi, dan 3 org lg dr Sastra..

beberapa hr yg lalu kami melakukan survey untuk mengisi kuesioner dr universitas..hmm ko cerita saya formal bgt ya??

*backsound: bpk2 masi memberikan ceramah pake bhs sunda yg saya ga ngerti sm skali*

kmrn pagi dan td pagi saya mandi di pmandian umum air panas.wuah,bayangin donk ya,jam 5 pagi udah dbgunin tmen skmr saya,trus qta ramai2 k pmandian air panas..kmrn saya mandi bratapkan bintang2 yg Subhanallah..bagusnya.. Ya,kmrn kami mandi di pemandian yg ada diluar. Jd bukan yg dibilik2 gt. Hmmm.. It merupakan hal baru bwt saya..

Wualah..masi 4 minggu lagi saya ada disini. Pasti byk hal baru yg bs saya sharing dsini….ciao!

Leave a Reply

Categories

