Posted by: boncire | January 17, 2012

#5 Mi Manchi

to: @cutisyana

Isyana, come stai?

ahh sok2an gini gw pake bahasa itali. *ngok* nyanyaaaa aku kangeeeeennn!!!! tau ga kenapa tiba2 kepikiran gini? kan tadi gw balik ngegym jam 6-an gitu. gw naik angkot spt biasa tuh. duduk didepan samping pak supir, tempat favorit gw klo ngangkot. haha terus gw bengong. kenapa gw bengong? biasanya jam2 sgitu pas lo masi kerja, kita lg bbman heboh nanya udah dimana, ato lagi lari2 menuju studio bioskop soalnya filmnya udah mau mulai, ato ya… palingan kita lagi duduk2 sore sambil makan ples gosip ples lo ngasi jatah snack buat gw. nyummmm…..

terus ya udah deh… udah brp lama ya nya kita ga ktemu? trakhir kan ktemu di ambas, nemenin lo nyari baju renang. hihihi udah dapet blm tuh baju renang muslim tapi ga pake motif ngejreng? *bongkarrahasia* *ditoyor* tadinya sih pgn ikt nganterin, cm kan gw udah blg, gw takut nangis di bandara! haha! *alesan* *ditoyor* *lagi*

nyanya… inget ga ptama kali kita kenal di DJ Arie? sekelas. pas ngobrol2 ternyata kita sekampus dan ealah ndalah sekosan! tapi ga noticed ya.. secara gw tuh maba, lo kan senior gw.:p terus ya terus… kita bbrp kali jadi partner siaran bareng. lo suka minta lagu sama gw. gw masi inget tuh, gw dulu mau masuk Jurnal, eh pas lo lagi osjur gw main ke kamar lo, lo cerita deh tuh segala macem ttg mankom. iya akhirnya gw pun masuk mankom. -_-” tapi itu keputusan yg ga pernah gw sesalin slama kuliah kok. malah bersyukur banget. *nyengir* pas gw udah masuk mankom, lo lagi heboh2nya jadi anak CTC(Communication Training and Consulting). secara kita sekosan dan sering saling mengunjungi antar kamar, gw jadi tau deh tuh idup lo pas awal2 di CTC kyk gimana. brangkat pagi, pulang ke kosan udah sore kadang malem gegara presentasi. lo ampe kurus. haha lo cerita ina inu ttg CTC, dan lagi2 gw tertarik, di taun ke tiga gw pun ikut milih konsentrasi CTC jg. apa2 gw selalu berpatokan sama lo. diskusi sama lo. sampe pas gw bikin skripsi (pembimbing2 gw pun lo yg rekomenin! sehingga dosen pembimbing kita sama! haha!), tiap mau bimbingan gw ym-in lo dulu. padahal lo waktu itu udah kerja. masi sempet2nya ngeluangin waktu jadi pembimbing bayangan gw. *bearhugs*

nyanyaa….

inget ga si gw sering nangkring di kamar lo, ato lo nangkring di kamar gw, buat ngomongin kecengan2 kita yg segambreng? (oh oke salah. kecengan gw yg segambreng) tapi gw masi inget kok story lo yg mana aja. hihihi ya masa gw beberin disinih? hah? *derama*ehh terus gw pindah kosan deh… ga bisa saling ngetok kamar lagi, lo ga bisa lari2 ke kamar gw dengan krudungan pake anduk biar ga kliatan mang botak! :p

nya… tau ga, pas kita ketemuan waktu itu, lo bilang sama gw lo keterima dapet S2 ke Itali, it was feel like WHOAAAAAA!! tapi karna lo ngasi tau-nya ke gw dgn nada flat, jadi respon gw flat jg. *straightface* *anakaneh*. antara ngiri*yaiyalah siapa yg ga mau kesana cobak*, tapi lebih ke seneeeenggg bangetttttt… lo tuh yg berulang kali bilang ke gw, ampe nulis2 di status bbm “gw pengen sekolah di eropa bon! pengen ke eropa!” mimpi lo jadi kenyataan,nya… gw jd saksi salah satu impian besar lo jadi kenyataan.. :’) dan ya skrg gini deh kita. LDR-an. *tsahhh* *cuh* Awal2 lo nyampe Itali, gw bilang sama lo ga mau bbm-an. maunya e-mail2an biar berasa beneran lo tuh lagi jauh. klo bbm-an berasa lo masi satu kota sama gw. haha

Nya… ini kali yg namanya takdir Tuhan.. Tuhan selalu nyiapin yg terbaik buat hamba-Nya. pas kuliah lo pernah cerita ke gw betapa kecewanya lo ga lolos masuk kedokteran, malah nyangsang di Fikom. jauh bet jauuhhh emang -___-” tapi ternyata di Fikom lo malah bersinar, prestasi lo ina inu, lebih ke bidang akademik sih ya. karna lo rajin. banget. ples tekun dan emang udah darisononya pinter. lulus kuliah dengan nilai oke, eh lo keterima kerja di tempat yg oke dengan posisi yg oke pula. setelah lo kerja staun lebih dannn jeng jeng… Allah ngasi rencana terbaik buat lo yg lain. lo dikasi beasiswa kan… belum tentu klo lo ktrima di FK lo bisa kyk gini… Alhamdulillah…

ternyata kalo dipikir2, kita tu bener2 deket dri pas gw tingkat 1. konstan ampe sekarang! which is udah hampir 6 taun ya? 5,5 taun deh. ga berasa.. hehe temen curhat2, temen gosip, temen sharing. kadang lo yg bawelin gw, ato gw yg bawelin lo. :p makasih ya Cut Isyana Fadhila udah tahan sama gw yg suka rewel, males, galau, rempong sendiri, ngomongnya banyak, labil, suka susah dibilangin dll dll

kamu baik2 yah nyanyaaa disana. i know there’s something happened with you several times ago. tp lo blm cerita. udah membaik kali yah.. hihi

prendersi cura sempre lì, Isyana.. semangat ujiannya! harus semaksimal pas kuliah dulu yaa.. ntar klo lo udah balik ke Indonesia, lo mesti jadi guru privat bahasa Itali gw, ga pake bayaran! gw bayar pake cinta! Muah! :p

con amore,

Sonya Bonaire-@sonjabonaire

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: