Posted by: boncire | April 2, 2009

Positive Life

huahhh…..hampir sebulan saya tidak menjamah blog ini.*lebay*.
saya terlalu asik dengan kegiatan, kuliah, dan teman2 saya. ditambah saya juga pelan2 membenahi kebiasaan buruk insomnia yg saya derita sejak smester 2. sekarang semester 6. lumayan ya bo 4 semester insomnia mulu..hehe
dampak positif yg saya rasakan benar adalah jam tidur saya sekitar 5-6 jam, bangun di pagi hari dengan kondisi badan segar(kadang masi pgn tidur lagi si) lalu mandi pagi, trus sarapan. yup, saya jg sedang membiasakan diri untuk sarapan, walaupun cuma oatmeal campur jus buah*jgn dibayangin rasanya*. setelah itu saya berangkat ke kampus, kuliah dan berkegiatan. huahh…senangnya…
saya juga bersyukur berada di lingkungan pertemanan yg positif, kita slalu ketawa bareng. bercanda bareng. padahal tugas yg menanti tuh menumpuk serta terkadang tugasnya absurd bin abstrak. tapi yaaa…dibawa enjoy aja lah ya…
tersebutlah Nana, Arie, Putri yang hampir selalu ada dihari2 saya.hahaha teman jalan ke bandung. entah knp smenjak bareng mereka, saya bisa tertawa lepas, jadi diri sendiri. haha heboh lah klo bareng mereka. lalu biasanya ditambah lagi dengan Wening, Denti, Lulu, Sapu yang merupakan bagian dari geng cihuyyy(putri dan nana jg termasuk geng cihuy) yg ikut menyemarakkan hari2 saya. yg sukses bikin saya tegang dan deg2an di salah satu malam minggu di bulan maret. hihihihi
lingkungan teman2 saya di CTC juga sangat positif. dengan semangat, positif dan kerja sama yg tinggi saya merasa nyaman berada diantara mereka.
satu keluarga baru lagi, yg saya dapatkan ketika saya bergabung menjadi assisten Lab.TV dengan teman2 lainnya. bersama Putri(lagi), Aisha, Kay, hamzah, ican, prima, dina, kang adi, kang dihyah, teh adit plus Irlan dan Pak Akbar. huahhh… bareng2 dengan teman2 ini juga fun. ngobrol brg, bercanda bareng, jail bareng.hoho apalagi waktu kami pelatihan di Pantai Festival Ancol seharian..wuihhh seru bgt!! kami awalnya kurang dekat satu sama lain, jadi lebih kenal dekat..
hmmmm..memang benar ya, segala sesuatu yg kita jalani dengan positif, hasilnya juga pasti akan menyenangkan…=)


Responses

  1. bon…
    mampir2 blog baru gw dong…
    ahahahahha

    kok cm 1 bon tulisan barunya???
    ayo bon,,tulis2 lagi…
    tar gw sering berkunjung ksini deh..
    wwkwkkwwkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: