Posted by: boncire | February 10, 2009

Kuliah pertama di semester 6

Alhamdulillah…. hari ini nilai saya udah keluar semua.. IP lumayan lah diatas 3,5 dikiit,hampir 3,6.. harus dipertahankan. demi lulus Cum Laude November 2010! Aminn….

jadwal kuliah saya yg awalnya diperkirakan hari rabu sampai jumat saja, ternyata berubah lagi jadi senin sampai jumat. huahhh!!!
Senin 10.20-12.50 Perilaku Konsumen
Selasa 12.50-15.20 Komunikasi Konsultatif
Rabu 07.50-10.20 Perencanaan Program Pelatihan Komunikasi
12.50-15.20 Analisis Sistem Informasi
Kamis 07.50-10.20 MPK 1
Jumat 07.00-09.30 Pengembangan SDM
12.50-15.20 Komunikasi Persuasif

inilah mata kuliah yang akan menemani saya selama 5-6 bulan ke depan. saya agak bermasalah dengan kuliah di siang hari, cenderung gampang ngantuk!! huh!! kesel sih knpa jadwalnya kyk gini?? tapi saya positive thinking aja, mungkin ini tantangan saya untuk menghadapi dan cari solusi gimana caranya biar ga ngantuk terus setiap kuliah siang…
semangkaa….eh semangattt!!

Kuliah pertama saya di semester 6 ini dibuka dengan perkuliahan Komunikasi Konsultatif. asiknya kuliah dengan jumlah peserta kuliah yg ga lebih dari 25 orang. tadi malah cuma ada 20 orang. susunan kursinya pun dibuat melingkar, untuk memudahkan interaksi dalam perkuliahan. yang paling berkesan adalah sebelum perkuliahan berakhir kami dibekali 2 buah tugas dan 6 buku rekomendasi dari dosen saya, agar dibaca dan dipahami. uwowwww! amazing! baru 1 mata kuliah, kawan! perjuangan kita masih panjanggg….
SEMANGAT!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: