Posted by: boncire | February 4, 2009

keanehan yg tak jelas..

Honestly..
Saya agak merasa aneh dan sedikit terganggu dengan apa yg sedang saya rasakan sekarang. hmm apa yah? undefined. merindu pada hal yang ga jelas keberadaannya. ga tau apa yang dirindukan. mencari apa dan siapa yang dirindukan. aneh ya?
tapi rasa ini terus menerus menyerang saya. awalnya saya masih bisa mengatasinya, jalan2, senang2. ya saya bisa menghadapinya. lama kelamaan mulai mengganggu diri saya sendiri. ketika saya mulai menyadari apa sih yang sedang saya nanti? siapa yg sedang saya tunggu? saya mencari-cari jawabannya. nihil. tidak ada unsur nyata yg dapat saya jadikan alasan untuk merindu, menanti ato menunggu. mencari pun tidak, saya rasa.
labil, mungkin itu yg bisa menggambarkan saya skrg. labil karena tidak bisa menemukan alasan yang tepat serta tujuan yang jelas atas ini smua. atas apa yang saya rasa, apa yg saya pikirkan. aneh!!
saya sudah pasrah. perasaan aneh sperti ini bnar2 mengaduk2 emosi saya. membuat saya menahan tangis. karena saya ga mau menangisi sesuatu yg blm jelas. menahan rindu tapi ga tau mau disampaikan pada siapa. menahan dan menahan. menahan rasa adalah hal paling gak mengenakkan!! sangat menyiksa..

Advertisements

Responses

  1. Gw tau jawabannya. Itu yang namanya kebutuhan untuk menyayangi. Manusia punya dua kebutuhan dasar kalo dikaitkan dengan hal psikis, yaitu kebutuhan untuk menyayangi dan disayangi.
    Hhe, udah ah. Gw gamau ngomong banyak2. Gw yakin lo yang lebih tau perasaan lo.

  2. Beuh….
    saia juga beberapa waktu yang lalu n kekna masih kadang2 terjangkit….
    saia bukan merindu…
    tapi berharap….
    berharap yang ga jelas….
    berharap….
    dan terus berharap….
    cape sebenarnya >.<
    ups… CurCol…

  3. @ yoto : hhaa.. perasaan gwe? hmmm lagi ga mau ngomong ktnya. no comment. xp

    @joice : tenanng aja joice, curcol disini ga ditilang ko.. apalagi bayar.. saya menerima curcol kapan pun itu… hhaaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: