Posted by: boncire | February 1, 2009

A letter for lovely D’berkah..

Dear Bewog, Gala, Reddy, dan Ferdian…

Makasi yah kalian udah nyempetin waktu untuk ketemu. meski Ferdian pengen buru2 pulang takut motornya berubah jadi labu(ferdirella. xp), Reddy yang lagi ada gangguan sama perutnya, Bewog yang buru2 balik dari Jatinangor dan Gala yang rela tancep gas jam 6 dari Depok ke Bekasi. Pertemuan kita tadi sangat menyenangkan. 3 tahun memang bukan waktu yang sebentar untuk mengubah seseorang. terakhir kita bisa ketemu bareng sekitar semester 2 ato 3. berarti hampir 2 tahun yang lalu ya? saya semakin kangen saat2 kita sering bareng2 dulu.. pas kita masi SMA.

Rasanya ketemu temen lama emang menyenangkan banget. Saya bersyukur malam ini bisa ngumpul lagi sama 4 orang ‘jagoan'(neon?) yg jadi tempat saya berbagi ketika SMA. Ketemu Bewog, Gala, Reddy dan Ferdian. Ini formasi terakhir band saya ketika SMA dulu. kalian yang selalu ngisi weekend saya dulu(yaiyalah! kita kan pasti latian ngeband tiap weekend!). Perasaan saya campur aduk sebenernya. Guys, kalian udah berubah!! ga cuma kalian, tapi KITA

Saya terharu pas tadi kita ktmu lagi berlima. ngliat tingkah kalian yang ga berubah. Bewog yang dateng dengan celana panjang kain berwarna kecoklatan, kliatan lebih dewasa tapi kelakuannya ga brubah, masih suka berdiri2 di kasur saya(kotor woggg!!), Gala dengan rambut baru, pendek, lebih rapih, beda lah ya yg udah ngantor ni sekarang, tapi kelakuannya masih aja heboh klo cerita dan suka nyubit ato mukul2 saya. Reddy, rambut paling gondrong acak2an, cuek, padahal dulu paling rapi kyknya. tapi tetep jadi si pendiem yang kebagian ketawa2 klo lagi pada becanda. Ferdian, lebih berisi(gemukan fer! makan apa lo di metalurgi? haha), tapi masih suka ngeliatin dengan muka jail-sok-innocent klo lagi ngeledekin saya. Guys, tadi kita ngumpul lagi, salaman, becanda. penampilan kalian emang berubah. masing2 udah punya style sendiri2. ya mungkin itu jadi identitas kalian sekarang. yang ga berubah adalah cara kalian bercanda. saya kangen bgt sama bercandaan kalian!! saya nulis ini sambil mengingat masa2 kebersamaan kita dulu. bukannya sok lebay ato sok mellow. tapi saya baru sadar, tnyata hidup saya pun udah berubah bila dibandingkan dengan yang dulu.. pertemanan seperti ini udah jarang saya dapatkan ketika kuliah, ngumpul bareng sahabat2 yang punya kesamaan, saling bercanda, saling ngisi, dan saling ngingetin. saya selalu merasa aman kalo lagi bareng kalian. kalian bukan sekedar temen ngeband, temen sekolah, tapi kalian udah spt kakak cowok untuk saya, yg ngelindungin saya, tapi tetep sering ngeledekin saya(inget ga, saya ga mau belajar main gitar lagi gara2 kalian bilang saya lebih cocok ngulek di dapur? haha)

saya juga ga bakal lupa masa2 kita berjuang bareng saat proses album kompilasi 91 vol.1 dan 2. mulai proses latihan, audisi, rekaman, launching dan sebagainya… sebuah kebanggaan yang ga bakal pernah saya lupain, lagu kita ada di album ituuu! yap! lagu bikinan kita sendiri. Kalau Saja dan Semu…*ah, lirik lagunya curhat colongan saya semua!haha*

Bewog emang selalu jadi mister-paling-pengen-tau-aja se-dunia! Bewog sukses membuat Gala memberikan ‘kuliah singkat’ tentang Aktuaria atau Asuransi kepada kami. saya pun nyimak, karena bahasan ini jarang bgt saya dapetin. ya lumayan lah nambah2 ilmu. Saya takjub melihat Gala, tumben lebih bener.*piss gal!*

Obrolan-obrolan kita pun makin berkembang ya? dari isu2 yg mahasiswa bgt, mulai dari undang2 BHP, BEM kampus, persoalan Palestina-Israel, isu2 seputar partai politik sampai perkiraan umur berapa akan menikah nanti? hehe

Gala menjawab sekitar umur 26, klo udah punya rumah. Reddy juga ga jauh beda dengan Gala. Ferdian pengen nikah umur 23!(2 taun lagi loh fer..) Bewog tuh umur berapa ya mau nikahnya? haha saya pribadi belum kepikiran. tergantung yang ngelamar aja ntar.. hihihi

kita tadi juga sempet ngomongin cita2. Bewog pengen jadi investor, Gala pengen bikin tempat penitipan anak, Reddy pengen bikin dan ngmbangin software, saya pengen punya sekolah, Ferdian?? lupa fer, sumpah! haha maap2..

Okay guys, kita akan ketemu lagi di wisuda salah satu dari kita yang lulus duluan ya! berarti Gala harus lulus lebih dulu daripada yang lain.

see ya my lovely d’berkah…=)

Kalau Saja by : D’berkah, Lyric : Bonbon

Kalau saja ada bintang, yang slalu dimalamku
kan kubingkai bintang-bintang itu, untuk malammu juga…

bukan maksudku, mengindahkanmu
atau memujamu setengah mati
untuk apa?
tanpa bait sejuta puisi malam dirimu memang indah
karena sejuta bintang kan rela
melepas cahayanya memberi sinarnya
hanya untuk..mu….

reff : Kalau saja ada bintang yang selalu dimalamku
kan ku bingkai bintang-bintang itu
kalau saja ada bulan yang temani selalu lelapku
kupintakan juga untukmu….

Semu By : D’Berkah Lyric : Bonbon

Kutau kebimbangan yang ada dihatimu
terpancar jelas dari wajahmu
kusadari tak dapat kupaksakan
perasaan yang kurasa

Reff : Andaikan waktu dapat kuputar kembali
inginku tak terjebak lagi dalam cinta ini..ohhh
Andaikan diriku tak mengenalmu
kupasti takkan terpaku dalam kisah kasih yang… semu….

berjuta penyesalan penuh sesak didadaku
tapi apakah pedulimu
bila hanya semu mengapaku
tetap menunggu dirimu…

Repeat Reff

Advertisements

Responses

  1. Ah..
    Ampe jadi ikutan mellow baca cerita luw bon..
    Ckckck, ketemu temen-temen lama memang enak yak..

  2. booooooooooooooooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    huhuhuhuhuhu.. jadi menjadi mellow gini baca punya lo… hahaha..

    eh gw mau nikah umur 25 tuh… inget itu.. hahaha

  3. yaaa kita tunggu aja wog..
    siapakah diantara kita ber5 yg akan nikah duluan
    wkwkw


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: