Posted by: boncire | January 30, 2009

MISALNYA,,,,,versi : mi ayam ciseke (Story by : Putri saukk)

ini notes yg barusan aja dibikin sama temen saya di facebook. Silakan dibaca, dipikir, dipahami baru tertawa…haha

PREAMBULE
kisah ini hanyalah khayalan gw tapi berdasarkan perilaku asli teman2 kudanil gw,,,
sebelumnya,,,,
mau minta maaf sama semua yg terlibat dalam kasus ini,,
wening,denty,lulu,bon2,nana,,,dan onyetnya lulu,,,,,hehehe
maaf klo lebay,,
tapi kalian tau?
cerita ini gak akan asik klo ga lebay…

*********************let’s begin***********************

apa jadinya kalo kita ber-6 makan di mi ayam ciseke?meskipun kita ber 6 belum pernah makan bareng di sana….

pasti RIBEEETTT,,,,,,

eh,,ga ding bukan kita,,

tapi KALIAN
lebih tepatnya,,,hahahahha..PISS

kira2 begini nih kalo ada nana,wening,denty,lulu,bon2 dan putri pada satu tempat,,,,,

yaitu : MI AYAM CISEKE

dimulai dariii…………

***********************order******************************

Putri : (paling laper,jdi msen duluan) “bang, basonya aja 1, baso kecil semua”
abangnya : *ngangguk…

Lulu : (dengan wajah tanpa dosa) “abang,lulu ga mesen yah,lulu bawa bekel dari rumah,dimasakin uwa’ ”
abangnya : “iya neng,gapapa ” (baik bener,,)

nana : (dengan muka galak) “bang, baksonya aja 1,gak pedes, gak pake lamaaa!”
abangnya : *kaget,,,

wening : “bang, saya mi ayamnya 1, gak pake ‘micin’ trus jangan pake daun bawang sama jangan pake bawang goreng ya bang,,,SEDIKITPUN,,,”
abangnya : (loading sejenak,,) “iyaa…”

Denty : (dateng2 udah bawa kerupuk 2 bungkus dari warung seberang mi ayam)
“bang, saya pesen mi ayam bakso 1, tapi MI AYAMnya GAK PAKE AYAM, tapi pake kuahnya ayam,,trus baksonya bakso kecil2 aja,,gak pake daun bawang, kuahnya banyakin ya bang”
abangnya : (mukanya kesel,,,) *ngomong dalem hati : bikin sendiri aja nih neng!

Bon2 : “bang,,,,pesen bakso gak pake ES ya bang,,kalo pake ES jadi nya baksoS..ahahahaha”
abangnya : (kejang2,,,keringet dingin,,,PINGSAN)

ahahahaahahahahahahahahahahahaha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

******************WAKTUNYA MAKAN***********************

nana : (langsung makan dan gak nambahin apa2 soalnya paling gak suka pedes,,)

wening : (mulai ngomelin orang)
“Futri!!!!lo gak sakit perut apa makan sambel sebanyak itu?”

Putri : (lagi rebutan sambel sama denty)
“gak enak kalo gak pedes ning”

nana : “yakin lo? lo kan abis operasi usus buntu sauk?”

putri : “insyaallah,,,”

Denty : (sekarang rebutan kecap sama bon2!!)
“ih,ada ayamnya secuil,,putrih,,nih buat lo” (sambil ngebuang secuil potongan ayam tak berdosa ke mangkok gw)

bon2 : (dengan muka nyolot) “yaelah udah mati ini ayamnya”
*menurut loe booonnn????sapa juga yg mau beli MI AYAM HIDUP!!

lulu : (buka kotak bekel yang isinya kira2 1/8 porsi makan gw) “duuhh,,kalian berisik deh,,,”

*****************ditengah2 makan*********************

wening : (mulai buka sesi curhat) “futriiiiii………….gw sebel deh,,,,,,,”

Putri : “kenapa ning?”

wening : ” masa bokap gw hari ini gak nelpon gw”

putri : “ko bisa?” (sambil nyomotin baksonya nana)

denty : “sibuk kali ning” (sambil memasukan sambel dkk ke dalam mangkok nya)

bon2 : “sibuk mah iket pinggang den ”

nana : “ITU SABUK!!” *teteep,,galak

lulu : “kangen onyeeettt…..” (emang selalu gak nyambung dan selalu sukses mengalihkan pembicaraan kita)

wening : “ah lo mah sekarang kangen,,tar malem juga nelpon gw sambil bilang ‘niiiing,,,gue berantem sama onyeeettt” (nyontohin dengan nada suara lenyeh)

denty : (masih sibuk nambahin sambel dkk ke dalam mangkoknya)

Putri : (udah abis makanannya,,) *gw emang selalu jadi juara 1 kompetisi makan sama kalian…

bon2 : “ssshhhhh,,,haahhhhh,,,” (kepedesan)

nana : (mulai ngaduk2 baksonya yg belum abis,,itu tandanya nana udah kenyang dan makanannya pasti dikasih ke gw!!) “telpon dong onyetnya, lulu cantiikk..”

nana lagi : “sauk nih buat lo, kenyang gw” (tuh kan bener!)

putri : (dengan riang gembira menyambut mangkuk bakso nana)

denti : (masih aja nambahin sambel dkk ke dalem mangkoknya,,padahal kita dah pada mau abis makanannya…)

bon2 nyambung : “eh telpon itu kan kue yang ijo2 bulet dalemnya gula merah,,,,,,,,,”

putri : “bukan bon,,,itu mah sepatu…!!!” (kesel)

denti : (sekarang sibuk nambahin kecap)

lulu : “tapi na,,onyet itu sekarang sibuuukk,,,bla,,bla,,,bla,,,”

bon2 : (udah agak waras ) “ya namanya juga orang dah kerja lu,,”

putri : ” iya tar aja pas istirahat nelponnya biar gak ganggu,,,” (kekenyangan)

lulu : ” udah,,tapi onyetnya nyebeliinn,,,masa bla,,bla,,bla,,”

denty : (udah berenti nambahin sambel dkk ke mangkoknya,,sekarang sibuk makanin kerupuk pake kuah)

wening : “yaudah lo nelponnya pas dia pulang kerja..”

lulu : “iya tapi suka dimarahin ning,,,katanya bla,,bla,,bla,,”

wening :”ya jgn pas pulang bgt,,tunggu dya istirahat bentar,,”

lulu : “tapi ning,,,bla,,bla,,bla,,,”

wening : ” aaaahhhhh,,,,,,pusing ah,,lo mah kebanyakan tapinya!!!udah ah,,gw mau bayar!!!”

lulu : “aaahhhh………futriii,,,wening jahaaatttt…”

nana : “parah lo ning!”

wening : ” ya lagian dikasih masukan jawabannya ‘tapi tapi’ mulu,,,mau lo apa sih lu????”

putri : ” ning,,ga boleh gitu,,,namanya juga ABG labil,,,,”

bon2 : “iya ning,,kasiaan kalo nangis ntar repot,,gag ada yg jual galon,,”

nana : “BON!!!plis deh,,,BALON kaleeee!!!”

bon2 : “ahahahahaha” (sambil nyengir tapir)

putri : “yuk ah balik,,,”

denti : “aaahhhh,,,tungguuiiinnn,,,,,,,!!!!!!!!!” (makan kerupuk pake kuahnya belum selese ternyata sodara2,,,*yaiyalaahhh,,kerupuk 2 bungkus dimakan sendiri,,,,)

TO BE CONTINUED,,,
nantikan kisah2 selanjutnya ya teman2…
ahahahahahaha….

p.s.
cerita ini emang gak nyata,,tapi HAMPIR MIRIP….
tapi kebiasaan kalian based on true story loohhh,,,,,,,
sadar gak sadar,tapi gw memperhatikan (maap2 kalo ada yang salah ato berlebihan,,)hehehe

gak usah berasa gw nge-fans sama lw semua,,,,
tapi emang karena gw care sama kalian,makanya gw mau nulis notes ini buat kalian,,
dengan harapan,,klo sewaktu2 diantara kalian ada yg lagi sedih,,bisa terhibur waktu baca notes ini,,,
dan mengingatkan betapa berartinya persahabatan ini,,,

kita yang heboh,,ribet,,berisik,,bawel,,banyak maunya,,boros,,konyol,,lebay,,jayus,,,de el el
tp kita saling mengerti satu sama lain,,
dan saling menerima satu sama lain,,,
pokoknya,,hidup friendship!!!!!
*aduuhh,,,gw jadi terharuuuuu,,,,

_love u all_

 

Love you too, putt…

kalo sarapan, pake love tong sayur enak kali yaa??

*kumat : mode on*

Advertisements

Responses

  1. Ahahah, parah2.
    Kalo gw jalan ama gerombolan ceue yg kea gni, gw cengar-cengir doang x yak xP wkwkw.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: