Posted by: boncire | January 26, 2009

Hasil perjalanan panjang, keliling-keliling bersama teman-teman saya…(Part 1)

Saya udah lama bgt nih ga posting.ehehe biasanya rutin, tapi ntah knp lagi ga sempet euy! smenjak selesai UAS, kyknya saya malah jalan2 mlulu nih.jadi skrg saya mau pamer foto ah..dimulai dari masa2 ujian wawancara dinamika kelompok sampai jalan2 bersama teman-teman…xD

Rabu, 14 Januari 2009 – Final Test-

menjelang ujian Dinamika Kelompok

menjelang ujian Dinamika Kelompok

Ali - Wira - Fatih - Ari - Jati

Ali - Wira - Fatih - Ari - Jati

Ali - Wira - Alvin - Jati - Ari

Berdiri : Ajo - willy - Tiara - ocie - Grace - Silpi - Jessy - Jumi - Astri - Monik - minul - Saya. Jongkok : Ali - Wira - Alvin - Jati - Ari

Sambil nunggu giliran di lorong depan ruang sidang..

Sambil nunggu giliran di lorong depan ruang sidang..

 
inilah yang terjadi saat kami akan melaksanakan ujian wawancara mata  kuliah dinamika kelompok. cukup heboh bukan?? udah kayak mau sidang kompre. padahal lulus aja masih lama. hehe masih banyak foto lainnya, tapi cukup untuk konsumsi pribadi aja lah yaaa…
 
Kamis, 15 Januari 2009 – Indahnya saat UAS ditutup dengan ngumpulin tugas AJA! hehe –
 
n1181928833_315096_2184
Aisha, Happy Belated Bday!! =)

Aisha, Happy Belated Bday!! =)

i like this pict..^_^

i like this pict..^_^

 
Saya menyelesaikan UAS semester ini dengan mengumpulkan tugas mata kuliah manajemen pemasaran. hiyeyy!! senang loh rasanya! saya bisa tersenyum berbinar2..hehe abisnya, temen2 saya pada masih heboh belajar untuk UAS PIM(Perkembangan Industri Media) untuk esok harinya..
 
Kebetulan, teman seperjuangan saya dari jaman ospek dulu, Aisha, ulang taun! niatnya mau ngasi surprise, yahh karena sesuatu hal terjadi, maka niat itupun dihapuskan.hahaha
 
Dihari terakhir ini saya beli Truffle Torte di Cizz…Mmmm enak bgt!! sekaligus menambah kesenangan di hati saya..hwhw
 
Sabtu, 17 Januari 2009 – Ciwalk-Celebrate-PVJ-Lentera-PVJ-Mie Tasik –
 
n1578510103_12091_5301Waawww…Jangan heran ya hari Sabtu waktu itu tempat yang saya kunjungin memang banyak bgt. Diawali mengunjungi Ciwalk, nemenin Arie beli kado untuk seseorang(ciye Arie..Ehmm ehmm..) sempet muter2 dl dan ga lupa ke toko buku. fuhh… godaan terberat untuk saya adalah toko buku! walaupun blm tentu saya baca saat itu juga, pasti saya selalu beli buku tiap memasuki toko buku.
 
 
 
 
 
Wening - Saya - Denti - Nana

Wening - Saya - Denti - Nana

 
Saya suka banget sama foto ini!! ga tau kenapa.. hmmm ceritanya lumayan panjang untuk kita sampe di tempat ini. Temen saya, Lulu, Ulang tahun 2 bln yg lalu(loh??) soo… makan2 deh di Lentera, di daerah Dago bagian atas situ lah.. nah, sblmnya smpt ada sedikit hambatan dan ketegangan. wuahh… tapi untungnya pelan2 berhasil diatasi. Hepy Bday, Lu..! Thanks bgt nih makan2nya plus foto2 editan kamu yg keren parah..hehehe
n1181928833_318373_6873n1181928833_318340_1872
 
perjalanan selanjutnya adalah ke PVJ. sebelum ke Lentera, kami ke PVJ dulu, niatnya sih pgn nonton premiere-nya Pintu Terlarang(saya smpet ngeliat Fachri Albar dan Marsha Timothy loh ada di PVJ.hwhw). tapi filmnya diputar jam 10, yah..kayaknya ga bakal keburu dari Dago Atas. Tiket tetap dibeli, untuk film Happy-Go-Lucky. Film yg cute bgt. pemeran utama dalam film ini, positive thinking, ia jadi bisa menikmati hidupnya.. sayangnya, saya dan yg lain ngantuk bgt! alhasil di dalam bioskop saya agak2 ketiduran dikit. hehe film berakhir jam 2 pagi..huahh!! diluar hujan. kayaknya enak bgt klo makan yang anget2..hmmm Abang(Prima) mengusulkan makan di mie tasik, huahhh..enak bgt!! dan akhirnya petualangan kami ber4(Saya, Nana, Arie, Prima) berakhir..hufff!! capek sob!!
 
Minggu, 18 Januari 2009 – bersama bonbon, mari ke bonbin –
 
Yeah!! ini yg ditunggu2 bgt. Rencana dadakan yg diwujudkan secara mendadak pula. ajakannya cuma dijarkom lewat sms sehari sebelumnya. saya nginep ditempat Nana. Tidur jam 4 Subuh, bangun lagi jam stgah 8 pagi. What?? katanya kan janjian jam 9 pagi di DU. wah gawat!! saya agak panik. setelah konfirm kesana kemari*lebay*perjalanan tnyata diundur sampai jam 12 siang. Duarrr!!!! kalo tau gtu saya kan bisa tidur lebih lama lagi, huhuhu
 
Rombongan Jatinangor terdiri dari Saya, Tita, Utie, Putri, Odat, Jati, Kay, Sate, Ajo, dan Roy. kami bareng2 naik Bus Damri sampai DU. sengaja ga ada yg boleh bawa kendaraan pribadi, biar susah brg2.hehe  di Bandung, rombongan kami ditambah Aisha, Teguh, Wira dan Alvin(dateng pas karaokeannya aje!)
 
Bonbon di Bonbin

Bonbon di Bonbin

Sate dan soulmatenya*nampaknya begitu*

Sate dan soulmatenya*nampaknya begitu*

Rombongan kitaa

Rombongan kitaa

teman, bonbonnya agak ngantuk nih
mau bobo dulu yaa..nti dilanjutin lagi cerita sperti apa yg bakal seru2…c u
Advertisements

Responses

  1. Hahai..
    Serunya jalan2 abis ujian.
    Btewe bun, gw ketepu ama fb. Wkwkw, stelah gw buka lgi, jiaelah.. Buni cari sensasi ah xP


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: