Posted by: boncire | January 15, 2009

Penghujung semester 5 = Persiapan semester 6

Jatinangor dingin banget!!!! brrrrr….. barusan saya pulang ke kosan naik ojek dari Pangdam. owemji. dingin bgt booo… saya baru aja pulang dari Bandung. setelah ngumpulin tugas jam stengah 3 siang tadi, saya ke Bandung bareng Nana, Lulu dan Aisha. saya lagi pgn bgt makan kue Truffle Torte, kue cokelatt bgt yg ada di cizz.. jadi inget sesuatu de klo liat kue ini..xp

Alhamdulillah…UAS semester ini cukup indah ditutup dengan pengumpulan tugas mata kuliah manajemen pemasaran. Saya berhasil melewati satu babak lagi dalam hidup. Alhamdulillah-nya lagi, ga ada kesulitan yg bgt2 pas lagi uas. Ya.. ga tau juga si hasilnya gmn, tapi saya udah berusaha melakukan yg terbaik…=)

Dinamika kelompok emang selalu yg paling hebuohh!!hehe kmrn kami ujian tertulis dan lisan untuk mata kuliah dinkel. semua anak CTC 06 hari itu tampil rapi..dugh seneng deh ngeliatnyaa…

Ga sabar untuk semester selanjutnya. hwhwhw saat orang pgn liburan, saya malah bingung mau ngapain. hmmmm selalu gitu, saya jadi inget kata2 tita tadi siang

tita : Bon.. lo jgn terlalu banyak kegiatan si….
saya : heheheee
tita : iya…lo sibuk bgt tau..ga capek apa?
saya : yaaa…abisnya gimana.. smlm gwe malah kyk orang bingung, ga ada kerjaan..mending cari kegiatan daripada gwe menye2 dikosan. siapa yg mau nghibur hayoo??

obrolan itu ga akan ada abisnya. karena saya emang ga bisa klo ga ada kegiatan ato kerjaan. justru disitulah saya bisa nikmatin hidup. hidup di dunia yg saya bangun sendiri. Papa saya udah maklum bgt anak perempuannya ini ga bisa diem, maunya ikutan ini itu. Beliau si selalu stuju asal saya bisa bagi waktu ama kuliah, dan yg saya lakukan itu bukan hal yg negatif. kepercayaan dan motivasi Beliau bikin saya selalu semangat untuk menghasilkan yg terbaik. saya ga pgn ngecewain papa.. He’s the best in the world!!

balik lagi tentang kesibukan, hmmm.. tadi temen2 saya sempet heboh ngomongin masalah KKN. What????? iya, KKN. Kuliah Kerja Nyata. OH GOD!! kenapa udah KKN aja sii? saya masih belum siap loh. untuk nerima mata kuliah MPK 1 sbgai psiapan skripsi aja, saya belum siap. saya masih ngerasa ilmu yg saya dapet blm cukup untuk sampe ke tahapan MPK 1. masih banyak yg perlu saya pelajarin lagi. kenapa saya santai2, ga pgn cepet lulus? saya emang ga mengejar untuk wisuda di awal taun 2010.. buat saya, wisuda november 2010, yaa paling lama februari 2011, ga masalah. saya masih ingin nyari ilmu, nyari pngalaman, ngembangin diri, belajar lebih banyak, yaa…intinya saya ga pgn dianggep orang yg ga bisa apa2, padahal predikat saya mahasiswa yg lulus cepet dengan IPK tinggi. saya ga mau malu2in almamater saya karena ilmu yg saya miliki ga seberapa. text book bgt. oh no… saya ga mau kyk gitu..

saya ga mau dikejar2 mata kuliah yg blm saatnya saya ambil, makanya saya jarang bgt ngambil mata kuliah ke atas. Alhamdulillah, saya bner2 jadi enjoy bgt ngejalanin kuliah saya.

nah..sekarang saya lagi bingung nih, temen2 saya pada heboh mau ngambil KKN gelombang 1, skitar bulan April. tapi saya pikir2, saya kyknya mau ngmbil gelombang 3 aja, di akhir taun. dgn ptmbangan saat itu kuliah udah tinggal dikit, jadi bisa lebih ada waktu. tapi tmen2 saya juga ngajakin gelombang 2 aja…
adohhhhh

masih pengen kuliah….ga mau pusing ama kerjaann…tapi namanya juga hidup, harus tetep dihadapin. fuh!!

Advertisements

Responses

  1. Caelah..
    Yg ud mu smester 6.
    Getol bgt luw belajarny bun.
    Gw mu dapet IP 3 aj susah bet. Susah ngelawan keinginan sendiri bwt males-malesan. Ada ide?

  2. judulnya…
    “penghujung semester 7= awal semster 8”

    diterusin jadi
    “… = Skripsi cepet beresin, wir”

    Topan badai…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: