Posted by: boncire | January 9, 2009

Pagi hari menjelang UAS yg semakin dekat…

pengen kabur bntar nih dari bumi. bisa ga ya? pernah ga sih kamu ngerasa tau apa yg harus kamu lakuin, tapi ga melakukan itu? malah melakukan hal yg lain, kepikiran hal yg lain?? sialnya, saya lagi kyk gtu nih!!!!
dan itu ga enak bgt!! saat perasaan ga akur ama logika. dan apa yg ada di pikiran dan hati kamu ga bisa diungkapin. itu rasanyaaaaaaaaa pengen hibernasi ajaaaaaa!!!!

saya lagi dengerin lagu2 yg spontan aja pgn saya tulis liriknya disini
Goo goo dolls – here is gone
And I want to get free, Talk to me I can fear you falling, And I won’t tempt to be All you need Somehow here is gone…

ga nyambung kan?? sambil nyanyi2 ga jelas. saya ym-an dgn kang alfa, udah kyk kakak sendiri. bisa ngobrol apaa aja sama dia..

hmm….ini kutipan chat ‘curcol’ saya ama kang alfa
kang Alfa 04: Jangan paksain.. Supaya hati akur ama logika.
kang Alfa 04: Biarkan semua berjalan sebagaimana adanya, bonce.
bonaire itu bonbon: iya sihh
bonaire itu bonbon: kyk gini loh, kita tau kita harus ngapain
bonaire itu bonbon: tapi malah yg lain yg dipikirin. yg dikerjain
bonaire itu bonbon: tp kita tau itu ga bolehhh
bonaire itu bonbon: masi ada prioritas diatas segalanya
bonaire itu bonbon: halah
bonaire itu bonbon: hehe
kang Alfa 04: Hehehe.
kang Alfa 04: Itu wajar kok.
kang Alfa 04: Justru disitulah tantangannya.
kang Alfa 04: Sometimes.
kang Alfa 04: Diam juga merupakan solusinya.
kang Alfa 04: Diam, do nothing, be passive.
kang Alfa 04: Let the confrontation between feeling and logic consume every of your being.
kang Alfa 04: Then sometimes, if its works, you’ll become a much better person in understanding yourself.
kang Alfa 04: Biarkan saja..
kang Alfa 04: Jangan melawannya..
bonaire itu bonbon: smakin dilawan smakin kpikiran
kang Alfa 04: Yep.
kang Alfa 04: Kebanyakan orang ketika lagi ada struggle soal perasaan, kalo ngga ngelawan, ya menghindar.
kang Alfa 04: Ngelawan dengan cara mencari pembenaran2 lewat orang lain, cerita ke orang lain, dan hanya mendengar apa yang dirinya ingin dengar dari orang lain.
kang Alfa 04: Menghindar dengan mengalihkan perhatian ke hal-hal yang lain.
kang Alfa 04: Menghindar kadang perlu.
kang Alfa 04: Tapi kalo keseringan, hal yang sama akan terus berulang.
kang Alfa 04: Kenapa ?
kang Alfa 04: Karena kita ngga pernah belajar.
kang Alfa 04: Hal yang sama akan terus berulang dalam hidup ini, sampai kita belajar sesuatu dari hal tersebut.
kang Alfa 04: Selama kita belum belajar, maka hal yang sama akan terus berulang.
kang Alfa 04: Konon katanya..
kang Alfa 04: Alam semesta memberi kita usapan lembut pada kita untuk belajar, namun kita tak pernah belajar untuk menggubrisnya.. Hingga alam semesta mengusap kita dengan palu godam.

yiahhh berat kan? hihi tapi ini yg saya senang klo lagi ngobrol sama senior yg satu ini. ga cuma dapet pencerahan, tapi dapet ilmu juga. karena kita jadi berdiskusi, tuker pikiran.

kang Alfa 04: Aku percaya dengan kekuatan pikiran yang nyata.
kang Alfa 04: Tapi..
kang Alfa 04: Hati-lah yang menjadi penerangnya.
kang Alfa 04: Pikiran itu, kata guruku, ibarat Sun Go Kong, si Kera Sakti.
kang Alfa 04: Sakti, hebat, tapi liarnya minta ampun.


kang Alfa 04: Kamu udah pernah baca The Alchemist ?
bonaire itu bonbon: blm
kang Alfa 04: Karangan Paulo Coelho ?
bonaire itu bonbon: ga tertarik. tapi katanya bgus
kang Alfa 04: Okay.
kang Alfa 04: Harus baca.
kang Alfa 04: Coba deh.
bonaire itu bonbon: ttg apa kang?
kang Alfa 04: Di situ kamu akan nemuin tentang the power of heart.
kang Alfa 04: Kekuatan sejati yang bisa ktia peroleh lewat nurani.
kang Alfa 04: Asal kamu tau, konon..
kang Alfa 04: Bukan pikiran yang akan membawa kita pada kebahagiaan sejati.
kang Alfa 04: Tapi bimbingan hati nurani-lah yang akan membawa kita ke sana.

dan akhirnya pikiran dan hati saya lebih terbuka, dan saya akan mbiarkan perasaan dan pikiran berjalan apa adanya untuk pagi ini….=)

Advertisements

Responses

  1. Wohoho, what a grool person he is.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: