Posted by: boncire | January 8, 2009

Cinta dan tugas

Sore yang cukup cerah. walaupun gerimis sempat menemani saat saya dan Astri turun dari kampus tadi. tema hari ini adalah tugas dan cinta. topik ini lah yg mendominasi pembicaraan saya dan teman2 hari ini. otak ini seolah terus diberikan ransangan untuk berpikir, berpikir dan berpikir.tapi yg kami pikirkan hanya 2 hal itu:cinta dan tugas.xp

pagi ini saya bangun jam 8. trus kekampus, kuliah tambahan mata kuliah pertekom. tidak terlalu banyak mahasiswa yg masuk. kuliah pun berlangsung di lab komputer. lumayan sih, saya cukup ngerti apa yg dijelasin. ditambah ada kisi2  untuk UAS minggu depan. alhamdulillah… selesai kuliah, temen2 saya sebagian udah keluar ruangan. saya yg udah beberapa hari ini merasa sulit untuk mengakurkan antara logika dan perasaan, clingak clinguk nyari Alvin, ‘kembaran’ beda tahun. Alvin lagi asyik main games di salah satu komputer. kyk bocah dah! saya curcol ke alvin. curhat colongan dan bla bla bla bla…

Pas makan siang, saya makan brg Astri di kantin SC, abis itu rencananya mau ngerjain tugas PBM. sambil makan, kita berdua malah saling curcol.hehe ternyata hal yg kita rasain ga jauh beda, disaat sekarang lagi hectic bgt sama tugas, pikiran kita terbagi dengan masalah perasaan. hati. tentunya itu bukan hal yg mudah untuk memikirkan keduanya. tapi yg aneh, knp hampir semua lagi merasakan hal yg sama. Pusing ama tugas gara2 hati yang lagi ga beres. hehe

klo diliat dari segi positifnya sih… kami lagi dikasi ujian gimana nyeimbangin antara masalah perasaan dan bsikap profesional thdap tugas. satu hal yg penting bgt buat di masa depan. saat kita harus berhadapan dengan dunia kerja yg jelas2 nyata dan dibutuhkan komitmen, apa harus terganggu karena masalah perasaan? begitu juga sebaliknya, apa kita akan mengorbankan perasaan, demi sebuah komitmen thdap kerjaan?

emang sulit sih.. tapi ini yg harus kami hadapi. kami harus memilih. manusia selalu punya pilihan yg baik untuk hidupnya kan?

Advertisements

Responses

  1. Gw kira tadinye ini cerpen. Gtwnye..
    Wkwkw.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: