Posted by: boncire | January 4, 2009

Lovely January(lagi)

Kmaren ternyata ada lagi temen saya yg jadian.. temen SMP saya. berinisial T dan F. klo kmrn si A dan S jadian karena dpersatukan oleh POSTER 2008, si T dan F dipersatukan oleh Reuni AKbar SMP.

yep..kita sama2 jadi panitia untuk acara itu.. otomatis intensitas ktmu makin sering..nah…ujung2nya suka, trus jadian deh…

nih saya baru dapet kabar lagi klo sblmnya tnyata juga udah ada panitia yg jadian. si ktua pelaksana dan humasnya,hehe

ihhhh
saya makin sneng nih…cinta lagi dimana-mana..
uwowwww

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: