Posted by: boncire | January 4, 2009

Lovely January..

 

Setelah melewati November Rain trus Desember Ceria, semoga sekarang jadi Lovely January…

Saya ga berhenti nyanyi2 sambil senyum2 sendiri nih! hehe Alasannya simpel, saya abis mendengar banyak kabar bahagia yg berkaitan dengan cinta2an pastinya…

1. Junior saya yg berinisial A dan S baru aja jadian!! YaiY!! Akhirnya ada satu pasang ‘hasil’ dari POSTER 2008. xD 

 

Selamat ya..Saya memberitahu beberapa teman seangkatan saya, dan hampir semuanya kaget bgt! hehe yaaa namanya juga perasaan. ngalir gitu aja…

2. Temen saya, sebut aja E, cerita ke saya progress PDKT dia ama gebetannya. Komunikasi saya dan E hanya melalui YM, tapi dari kata2 si E, saya bisa ngebayangin wajah E yg lagi cengar cengir cerita ttg gebetannya.. dan saya ikut senyum2 sndiri bacanya…Good Luck y, E!! blajar dulu mau ujian, baru ketemu sama pujaan..xp

3.  I, temen YM-an saya juga,mengekspresikan rasa sayang ke cwonya lewat status YM dan FB. Kadang2 kata2nya so sweet bgt.. itu udah cukup nunjukkin seberapa sayang I ke pacarnya..romantis bgt, tapi ga lebay… Saya juga jadi ikutan seneng lagi kan….

4. Selebihn

ya, ada beberapa temen saya yg lagi PDKT dan kyknya dapet respon yg bgus. hwaaaaaa!! kok malah saya yg seneng. antusias. hhehehe kebiasaan nih, selalu lebih bahagia daripada si pelaku.*halah*

 5. Saya?? kenapa saya?? cengar cengir juga?!? emang ga boleh..?? oh..klo tentang saya..mmmm NO COMMENT!! tetep memegang prinsip semua akan menjadi indah pada waktunya…

Ga tau knapa, kebanyakan lagu2 yg dibwain Maliq & D’Essentials tuh emang cocok bgt untuk orang2 yg lagi jatuh cinta. tadinya saya berniat menulis penggalan lirik yg bagus, tapi mata udah ga bisa kompromi nih…hehehe lanjutin besok2 yaaa

Advertisements

Responses

  1. haaaaaa…
    A ma S itu siapa bon?
    *radar tukang gosip nyala niyh*
    hahaha…

  2. hoho senangnyah diriku menjadi corong akan berita bahagia A dan S
    hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: