Posted by: boncire | January 3, 2009

Lagi payah bgt nih…

ahh…pagi ini saya lagi ngrasa payah bgt..semalem mdadak ga enak badan. masuk angin. akhirnya saya jadi ga les*papa maafkan saya!*

barang2 masi blm disusun
tugas blm dikerjain*ya ampun ngumpulin niat aja susah bgt!*
belum sarapan pula
ditambah lagi hari pertama ‘tamu bulanan’

lengkap sudah lah ya..emosi saya jadi ga tratur*emang biasanya teratur?* kalo udah kyk gini, rasanya pgn marah2, nangis, diperhatiin, yahh gitu deh! emosional bgt!! tapi namanya manusia, harus bisa ngontrol emosi. iya ga sih??

oh iya satu lagi, yg bikin saya puyeng, keinginan saya terlalu banyak bgt nih untuk ikut ini itu..hehe semangat pengen nyobain semua masih membara….

ah..saya mau ambil kertas putih dulu deh..semua yg ada di otak saya, mau saya tuangkan dulu disitu, baru deh disusun berdasarkan skala prioritas. Doakan yah!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: