Posted by: boncire | January 2, 2009

Hari Pertama di Jatinangor dan BCL

Kenapa saya harus kembali ke Jatinangor? jawabannya ada 2 macam: a. Saya harus masuk les EEP besok, karena saya udah bolos 4 kali, b. hari Senin pagi ada kuliah pertekom. Teman saya cuma berkomentar ‘rajin amat sih loooo…’. saya sih cengar cengir aja. pendidikan mahal cuy!! udah keluar duit masa mau disia-siain gitu aja?*menghibur diri*

Hmmm…apa yang mau saya lakukan yah? semalem saya chat dengan beberapa anak Mankom 2007, ngajak nonton hari ini. yaa sekalian memperakrab hubungan pertemanan, bukan begitu? rencananya sih mau nonton malam ini. film apa? saya penasaran sama film Saus Kacang!! kenapa?? kata abdul, salah satu temen saya yg udah nonton, filmnya cukup menghibur.

Fenomena BCL

Ngomong2 film Saus Kacang, pasti ga jauh2 dari si cantik pemeran utamanya, Bunga Citra Lestari ato BCL. Dari tadi pagi, saya seperti ‘diikutin’ BCL. nyalain Tv, nonton infotainment isinya BCL, pindah channel ada video klip BCL, pas di mobil nyalain radio lagu yg diputar pun lagu BCL. huahh!!! si cantik berambut pendek yg baru aja nikah bulan November kemarin emang kyknya lagi naik daun bgt!!

kenapa saya jadi bahas BCL??

padahal dulu saya ga suka sama BCL. tapi ngeliat kesuksesannya sekarang ditambah mukanya yg makin sumringah aja setelah nikah,  mau ga mau bikin saya mengakui klo nyonya yg satu ini emang oke bgt!! udah cantik, suaminya keren, hidup juga kyknya aman damai sentosa. kurang apalagi coba? bandingkan ama mantan pacar BCL dulu, Hengky Kurniawan. ohhh please deh!! beda jauh bgt ya ama si ganteng Ashraff Sinclair.  yaiyalah yaa….. tapi kita liat aja, seberapa lama hubungan pernikahan Ashraff dan BCL akan bertahan.. semoga langgeng deh yaa..=)

Advertisements

Responses

  1. im comin with u huehehhe…
    lets go to jatos!!
    ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: