Posted by: boncire | December 12, 2008

Detik-detik menjelang pelaksanaan POSTER 2008 REACH UP!!

yap! saya punya waktu 5 jam untuk tidur, dihitung dari sekarang. saya baru sampe kosan jam stengah 12 tadi. setelah melewati hari Kamis yang sangat ahoyy sekali. kuliah dinkel – filkom – pbm. it’s sooo CTC! hehe hectic but i love it!! abis kuliah dilanjutkan dengan ‘nongkrong2’ di sekre hima. mungkin ga si cuma ‘nongkrong2’? jawabannya ‘GA MUNGKIN!’ apalagi acara udah makin dekat. rapat pun berjalan, diwarnai perdebatan panjang sebuah kasus. fuh… saya pusing temannn… saya juga kurang ngerti apa yg diperdebatkan. saya mengikuti langkah monic dan ali untuk menyelesaikan tugas di luar sekre hima.

seru!! saya tadi merasa seru aja ngeliat kelakuan temen2 saya yg pasti ga kalah stressnya ama saya. kita saling ngingetin untuk makan, jaga kesehatan. saling nyemangatin. ada yg bengong saking udah overload kali yah otaknya, ada yg makan, ada yg haha hihi, main nintendo DS, ada yg tetep kekeuh membahas yg sedang diperdebatkan. ah seruu… saya seneng berada diantara mereka. rekan-rekan MANKOM 2006 yg selalu bersemangat. selalu antusias mengerjakan sesuatu…

semangat saya perlahan udah kembali terkumpul. saya pengen apa yg udah kami siapkan beberapa bulan terakhir ini dapat berjalan dengan lancar dan berakhir sukses..amin…

tapi tunggu duluu,,,,tiba2 saya teringat tugas-tugas kuliah saya.. mann!!! revisi pertekom hari ini harus saya serahkan ke Nancy. tugas penelitian KAP dikumpulin hari senen bsk, ujian dinkel satu buku bakal diadain hari kamisnya..haha umm… apalagi ya? oia, tugas filkom yg dikumpulkan saat UAS. wahh..udah mau UAS aja ya ternyata? ga terasa bgt loh..semua mengalir gitu aja.. saya rasa masih ada yg harus saya kerjakan. lumayan…

ditengah-tengah kesibukan ini, pikiran saya harus terbagi dengan paksa dengan sesuatu yg disebut perasaan. kenapa yaa?? saya paling sebel klo kyk gini. harus bisa menyeimbangkan ini semua. rasanya makin pgn gila saat kita kepikiran sesuatu atau seseorang. selama saya kuliah, baru kali ini saya merasa ‘seheboh’ ini, apa yg saya rasakan dan pikirkan. saya suka uring2an sendiri klo udah gini. paling sering sih Om Duyung yg jadi sasaran uring2an saya*maaf ya om=)*

saya inget kata2 iyan tadi waktu Ym-an

Iyan : Dia ngasih lo cobaan kyk gini, karena Dia tau lo mampu ngatasinnya..

saya : ahh.tapi kyk gini ini yg nyebelin!! boleh ga sih hati gwe ditutup untuk sementara waktu sampai kegiatan ini kelar?

Iyan : biarin aja hati lo terbuka. biar orang lain membuka hatinya juga buat lo…

*kata2nya ga sama, tapi kurang lebih intinya ini*

saya hampir ketawa ditengah2 temen2 yg lagi rapat. tapi ada benernya juga sih kata2 iyan.. makasi ya bro..=)

kyknya saya udah harus tidur, udah jam stengah 1. dan saya harus hadir dikampus jam 6 pagi nanti. hwahahaa

SEMANGAT!!!

Advertisements

Responses

  1. bon, kata pak dadang qta masi bakal dikasi tugas akhir loh, bon…
    tugas kelompok (lagi)…

    tetep smangat yah!

    oh em jii..seriusan??? CTC tugas tiada akhir..sebentar lagi semester 6, ocie..nampaknya kita akan semakin bersama2 ber-24(klo ga berkurang.amin!hehehe) hidup CTC 2006 lah yaaaa!!!

  2. walaah.. gw disebut-sebut.. kalo di blog loe mbok ya jgn pake panggilan om.. mati’in pasaran aja loe non.. wahaha..

  3. ehm……dah lewatkan posterny……..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: