Posted by: boncire | December 10, 2008

D’inspiration…

ga masuk akal. fuh. saya berusaha nyari jawaban pertanyaan yg selalu mampir rutin di kepala saya tiap hari. rasanya sulit nyeimbangin antara logika dan perasaan. saya penasaran. ini semua apa? cuma rasa sesaat yg nyiksa saya? ato yg tulus bner2 dari hati??

ga ada satupun kata yg bisa ngungkapin apa yg terjadi dalam diri saya. satu sisi saya ga mau berpikir terlalu jauh, cuma semua ini berlangsung gitu aja. semua orang bilang ke saya, ‘jangan dipikirin bon.. jalanin aja..nikmatin..’

tapi logika saya ga bisa kyk gitu… ditengah2 apa yg saya rasain, yg bikin saya ga bisa mendefinisikan apa yg saya rasakan. logika saya terus mencari korelasi ini semua. beserta penjelasan yg logis-selogis logisnya…dan ini malah membuat saya semakin terlihat tidak biasa..

And I hate to admit it, but I’m so in love with you
Well it’s not secret anymore, I can’t keep it anymore
And I hate to admit it, but I’m so in love with you
Well it’s not secret anymore, I’m addicted to your love
Ran – D’Inspiration

hadah…ga seharusnya saya jadi kyk gini menjelang H-3 poster 2008..tapi namanya juga perasaan. datengnya aja ga bilang2…hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: