Posted by: boncire | November 8, 2008

seputar hari ini dan kemarin

klo lagi suntuk. stuck dgn semua rutinitas, bosen, pokoknya kondisinya lagi ga bgt de… apa yg biasanya kamu lakuin?

klo saya lagi jenuh kyk gitu, yg saya butuhin cuma jalan2! hehehe mungkin untuk sebagian orang, terutama cowo, nganggep ini aneh. saya dulu juga selalu berpikir sperti itu. misalkan tante saya mengajak saya jalan2 padahal tugasnya menumpuk. saya yg masih kecil, cuma iya2 aja. tapi jg heran si…katanya capek, banyak tugas, kok malah ngajak saya jalan2? nah,saya pun skrg ngerti knp tante saya seperti itu. Riri, adalah salah satu partner saya klo lg pengen jalan2. cuma sekedar window shopping. keluar masuk toko cuma buat liat-liat, tiap ada yg diskon pasti kita kunjungin. hihihi yg penting kita berdua puas dan senang. padahal ga beli apa2. cuma ada sensasi yg gimanaaa gitu. bikin kita jadi semangat lagi buat beraktifitas.

saya dan Riri memiliki kesibukan yg hampir sama ‘gila’nya di jurusan masing-masing. kami pun ga sering ktemu dikampus. cuma klo salah satu lg ‘eror’, pasti yg lainnya berusaha nyeimbangin…

dan kemaren malem kita jalan2 lagi. kali ini tujuannya adalah PVJ. Riri bilang malam itu ada performance-nya Tompi di PVJ. kami ga cuma pergi berdua, Daya, seorang cowo yg romantis abis cenderung gombal si kadang2*piss,Day!!* juga ikut.

intermezzo sedikit. kita berdua seneng ngajak jalan Prima, Daya, Tara, dan Iip. saya belum pernah si jalan bner2 brg mereka ber4. cuma menurut saya dan riri, mereka ber4 easy going bgt orangnya. saya akan bercerita ttg mereka lain waktu ya! they’re so unique. unordinary people. we’ve gotta lot of fun when we were together. hehehe
yiap. lanjut..

kita ber3 sampai PVJ jam 9 malem, tapi kyknya ga ada tanda2 keramaian, dan ternyata…yiah…..Tompinya baru perform tgl 8 donkkk, which is hari ini. tonight. huff…. ya sudahlah ya.. kita akhirnya beli tiket James Bond : Quantum of Solace. jam 10 lebih film pun dimulai. yah saya sih ga terlalu fokus2 amat nontonnya. saya asik YM-an lwt HP. tapi bukan berarti saya ga nonton filmnya, sayang bgt klo ga ditonton kan.. sejam pertama berlalu, saya nengok ke kanan, dan Riri tertidur dengan suksesnya! hadah… cuma sebentar si.. hwhwhw

sekitar jam 12an film pun selesai, kami keluar PVJ dan berniat mencari makanan. Riri nyaranin untuk makan di Wendys Braga. tapi ternyata tutup. makan malam kami pun berakhir di Ceu Mar. yaps.. tempat makan pinggiran jalan yg terkenal dgn nasi tongsengnya. hmmmm singkat cerita, setelah makan, kami langsung pulang ke Jatinangor, dan saya nginep di tempatnya Riri.. Perjalanan malam itu setidaknya udah mencairkan suasana hati kita masing2. terutama gwe dan Riri. yg penting hati senang dan puas jalan2. kadang-kadang kita memang butuh sedikit waktu untuk manjain diri disela-sela kesibukan kita. karena hiburan tetep bagian yg ga boleh hilang di dalam hidup kita masing2. bisa stress berat klo ampe ga ada hiburan.

Tadi pagi, saya bangun jam stengah 7 lebih, kemudian mandi dan siap2 ke Bandung. Yiay!! this is my first day at EEP to take some english course. conversation course. i’m so nervous. ahh… saya pake bahasa indonesia lagi aja deh. hehehe tiba2 bingung mendadak mau nulis apa. heuheu kelas baru saya berisi sekitar 15 orang. seneng deh! dapet kenalan baru lagi. temen baru lagi. temen-temen baru saya bner2 beragam, mulai usia sampai kemampuan berbahasa inggrisnya.yia, saya tadi bner2 merasa oot bgt, saat harus memperkenalkan diri pake bahasa inggris. saya susah bgt mengeluarkan kata2. ih sebel deh ama diri saya sendiri. huhu tapi itu bisa jadi acuan saya untuk serius dalam kelas ini, saya harus bisa memperbaiki kemampuan bahasa inggris saya. hmmm saya sedang berusaha mengingat nama teman-teman baru saya. mmmm eel, sarah, mega, fanny, andika, kusuma, shabrina, edo, nessa, dan saya lupa lagi yg lain. hehe nampaknya minggu depan saya harus sering2 berinteraksi lagi dengan mereka semua. oia, kami diajar Sigit, yg ternyata satu almamater dengan saya. dia lulusan Fikom Unpad, jurusan PR. cara mengajarnya cukup menarik, interaktif. tapi kondisi kelas masi dalam proses adaptasi, jadi rata-rata kita masih banyak diem, pasif bgt.. hehehe

jam 1 siang, kelas pun bubar, saya segera pulang ke Jatinangor, mau nemenin Aisha ketemu salah satu dosen yg susaaa bgt ditemuin. blm stngah perjalanan pulang, aisha nelpon, dan bilang sang dosen udah pulang. si dosen langsung buru2 pulang setelah selesai mengajar..

jalanan menuju Jatinangor cukup macet, udara yg sejuk2 mendung menggoda saya untuk memejamkan mata alias tidur. saya bener2 tertidur dan beberapa kali terbangun. tapi saya merasa konyol bgt saat terbangung gara2 suara klakson damri yg saya tumpangi. saya yg sedang tertunduk tidur, spontak duduk tegak kaget gara2 suara klakson yg kenceng bgt. saya sempet mendengar penumpang lain berkomentar ttg saya. hahaha terserah lah ya, mau diketawain juga saya ga peduli. abisnya saya ngantuk bgt. dan saya pun kembali melanjutkan tidur saya..xp

Advertisements

Responses

  1. Morale of the story is…
    Paling gak enak emang, kalo lagi tidur di bus kebangun gara2 klakson bus itu..
    Bikin kita pgn sekali2 bales dendam, kalo itu bus lagi parkir kita tereakin, mungkin dia jadi bisa ngerti perasaan kita..

    L H O O H ? !

  2. udah pernah nyoba belum kyk gitu?
    berhasil ga?
    klo udah pernah neriakin bus kasi tau saya ya
    saya mau taw gimana rasanya
    hahahah

  3. Ck, mana ceritanya? Ini sih agenda.. Yg gw cuma cerita, ga mau baca agenda.

  4. Wkwkw.. maksudnya itu, gaya nulis lo kyk org lg nulis agenda, diary, or sumthin like det. Beda ama yg kmaren2.

  5. Yeh.agenda am diary beDa ath yoto..

    Ini kan jg tmasuk cerita. Kalo agenda bkanNy jadwal yg akan dilakukan ya?hwhw

  6. Ah ya, diary deh kalo gitu.. Hhe. Gw blg kyk agenda itu kan krna byk jam-jamny.. Jam segini ngapain, ke mana, dll. Ga nyampur jadi satu cerita yang kurang enak dibaca. *menurut gw loh.. ^^v piss ah.

  7. bon,
    ngeles di eep brapa?
    eep teh dmana?
    abang tertarik niy neng..
    kasi taw abang ya.. ya.. ya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: