Posted by: boncire | October 22, 2008

sekedar penyemangat..

ketika kita tertarik pada sesuatu, kita akan menyukainya
kemudian kita akan berusaha untuk memahaminya
seberat apapun itu, semua terasa menyenangkan karena kita ikhlas menjalaninya
kita punya satu tujuan untuk mencapai sesuatu yg diinginkan…

gwe semakin menyukai kuliah gwe. walaupun tugas2nya tiada akhir.hehehe tugas-tugas itu justru semakin memotivasi gwe untuk blajar lebih banyak lagi..

gwe bener2 ngerasain perbedaan kuliah di semester 1-3 dengan disemester 5 seperti sekarang. dulu tiap pulang kuliah yg ada di otak gwe adalah “abis ini enaknya kita jalan kemana ya? bosen nh dikosan mulu”
lain halnya ketika gw udah semester 5, yg ada di otak gwe itu “abis kuliah, langsung pulang ke kosan, ngerjain tugas apa dulu yh? bhannya udah lengkap ato blm?”

suasana kuliahnya juga beda. di semester awal, kuliahnya jarang bgt, dosen jarang masuk, tugas seadanya, kuliah dikelas paling jg cuma 1 sks.
skrg? kuliah full padat dan berisi, dosen rajin bgt masuk, tugas harus dikerjain sungguh2, perkuliahan dikelaspun sesuai dgn sksnya.
kenapa ya budaya kyk gini bisa terjadi di mahasiswa fikom pada umumnya? awalnya santai bgt, semakin mendekati kelulusan, semakin riweuhh… gwe ngeliat kesibukan ini ga cuma di mankom aja. temen2 gwe di Humas en jurnalistik jg sedang mengalami kesibukan yg ga jauh beda.

gwe sangat menikmati kuliah gwe hari ini. dengan suasana santai, tapi harus tetap fokus menyerap materi yg sedang dipresentasikan.
alhamdulillah, gwe pelan-pelan sedang belajar mw ngaplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari ilmu2 yg gwe dapatkan ketika kuliah.
gwe semakin mensyukuri hidup gwe, meskipun tidak sperti orang lain, gwe cukup senang dan nyaman menjalani hidup gwe sekarang..=)

Advertisements

Responses

  1. ga di fikom doang tau bon..
    gw juga ngalamin kaya gitu sekarang..
    sampe kemaren aja gw tiba2 mutusin ga ikutan ldks di menit2 trakhir gara 2 tugas..tugas..
    dan tugas..
    yaah, nikmati aja si semuanya..
    kapan lagi kita ngalamin semua ini klo bukan di perkuliahan?yakanyakan?
    ganbatte!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: