Posted by: boncire | October 20, 2008

teringat jaman 1 SMA

gwe teringat knangan jaman SMA dulu, saat gwe baca majalah Go Girl-nya nana.sebuah artikel yg nulis tentang orang2 yg berpacaran.
pas gwe baca…gwe terpaku pada sebuah nama. apalagi pas disebutin dia vokalis salah satu band.
OWEMJI!!!si cowok adalah kecengan gwe jaman SMA duluuu..
hahaha seorang kakak kelas yang sangat gwe suka. yg dulu menurut gwe paling kece sesekolaan.ahh…sebut aja “D”.
gara2 ngeliat performnya pas acara 17-an, gwe jadi naksir si kakak kelas ini. dari bela2in ganti nomor hp, bikin coklat en ngasi mug pas valentine,
ngasi kaos pas dia ultah.owemji..hahhaa
gwe geli aja ngebayangin tingkah gwe saat itu demi seorang “D”. gwe inget bgt dia suka pake jaket warna coklat. naik motor klo ke sekolah.
tiap dia lewat depan kelas gwe, mata gwe pasti ga kedip ngeliatnya. oia, waktu itukan hp berkamera lagi booming bgt, nah gwe curi2 moto dia dari dlm kelas.
walopun ga jelas, saat itu gwe seneng parah punya fotonya.hahaha

ampe akhirnya dia lulus. gwe perlahan ngelupain dia. trus jadi malah tmenan biasa. kadang gwe nanya2 ttg saran2 gitu k dia..
wew…kocak aja klo inget itu semua. oia, yg gwe inget, tiap senin malem gwe pasti smsin D, buat ngasi tau ada acara yg dibawain band favoritnya di salah satu stasiun radio di jakarta..

hihihi..ternyata udah lama bgt ya?
kabar trakhir si dya baru aja lulus dari kuliahnya..eh skrg malah ada di majalah brg cwenya..awet2 yaaa…kalian cocok koo…x)

Advertisements

Responses

  1. Ahaha.. Kocak2 =D
    Gebetan lo dulu yak? Hhaha, ga kebayang dei perasaan gw kalo ngeliat mantan gebetan sendiri di majalah trus bareng pacarnya.. xD


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: