Posted by: boncire | October 20, 2008

permen penghilang kantuk

Gwe ga tau lagi gimana caranya biar ga ngantuk pas kuliah pagi. tadi pagi untuk kesekian kalinya gwe ngantuk pas lagi kuliah pertekom. dateng udah cukup telat, untung perkuliahan belum dimulai. 10 menit pertama gwe masih antusias ngikutin perkuliahan. tulisan gwe masi rapii..10 menit berikutnya mata gwe mulai kriyep-kriyep..dan selanjutnya….gwe nyatet ga karuan.wuah udah ga karuan deh…

kuliah berikutnya, gwe masuk kelas KAP. dateng jam 10 lebih seperempat. langsung nyari posisi tempat duduk dibarisan ke tiga. Mata kuliah dengan dosen yg ekspresif menurut gwe. bahasan mata kuliahnya pun menarik. tapi rasa ngantuk gwe sama sekali ga menarik!!!argh!! gwe berusaha fokus ngikutin perkuliahan. dengan maksain ngebuka mata lebar-lebar…

ciri-ciri gwe klo udah mulai ngantuk tuh badan ga bisa diem. goyang-goyang. garuk2 kepala padahal ga gatel, pokoknya bergerak biar gwe ga diem trus ktiduran.hehehe gwe udah ga kuat lagi. putri nawarin permen biar ga ngantuk. selama ini gwe menghindari makan permen, tapi kali ini gwe ga nolak. putri minta permen ke utie buat gwe.

lalu…. keadaan kelas lagi lumayan sepi(iyalah.yg telat bner2 ga bole masuk ama sang dosen). gwe ngebuka permen pelan-pelan, bungkus pun udah kebuka, tinggal gwe ambil isinya trus gwe masukin dalem mulut, tapi…..PERMEN GWE NGEGELINDING JATOH AJA GITU!!!!hahaha sumpah gwe ga enak abis. ke-gep gt kan ama dosennya. untung beliau baik, jadi ga gitu dipermasalahin.tapi malunya itu looh…

permen yg jatoh dibiarin di tmpat dia jatoh. trus gwe ditawarin putri lagi untuk makan permen. langsung gwe tolak, sambil cengengesan gwe bilang “gwe udah ga ngantuk lagi koo…” hahaha. gara2 tuh permen jatoh, dengan bunyi yg cukup jelas plus ke-gep pula, kantuk gwe hilang dengan suksesnya.heheehe

Advertisements

Responses

  1. Wkwkw… Bener2 permen penghilang kantuk bet dah =D
    Kalo gw mah, udah aja molor sembunyi2.. =P


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: