Posted by: boncire | August 20, 2008

Detikdetik menjelang tugas..

Sebenernya c bukan it yg utama. Gw cm agak mempertanyakan perasaan gw. Uda hmpir sminggu trakhir ad co yg bhasil membuat gw penasaran2 asik..
Gw pun brusaha meyakini diri gw,kalo ini bs dwujudkan jd sesuatu yg serius..
Gw masi inget bgt care yg gw rasa.g tw jg klo tnyata gw yg gr.yg ptg gw menikmati itu..
Tapi,smenjak ada org ini,care it ilang.ato emg perasaan gw doank yg perlahan ngjauh..
Gw agak ga rela klo kehilangan care yg baru gw nikmatin bntar..
Yayaya.gw mungkin tlalu cepat mengambil ksimpulan ttg mereka..fuh tp gw kan g taw yg sbnrnya..yg pasti skrg gw bimbang lg am perasaan gw..:(

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: