Posted by: boncire | June 9, 2008

Nasib UAS gue di hari pertama..hehehehe

hari pertama UAS di semester 4, setengah mengenaskan!
KLB lumayan lancar dengan panjang jawaban 3 halaman lebih. gwe udah seneng2 aja tuh…
pas Kompol. wakwawdunkplakkk!!hahaha
dari 10 soal gwe cuma jawab 7, itupun yg gwe yakin bener cuma 1,5. hehehe
yayaya…
saat anak2 pada heboh, gwe stay cool..
bis mau gimana lagi? salah gwe knpa ga blajar
*FYI, smalem waktu gwe gunakan bwat:
>curhat plus bermellow-mellow ria dengan dheny. yg menghasilkan kesimpulan klo yg gwe alamin dalam kehidupan asmara gw adalah yang datang bukan yang diharapkan, yang diharapkan tak kunjung datang…wkwkwkwk
>menenangkan abangnya belu yg lagi kalut dan galau. weh kata2 gwe ajaib2 semua. ampe gwe bilang”Ja, klo gwe bsok UAS kyk gini, nilai gwe udah A kali..”
>menjadi pendengar ceritanya si Alif ttg gebetannya
>main roll sejenak dengan qnan, tio, meta, icha, eza, icut

jam 3 gue tidur dengan indahnya ampe jam 7 pagi. dlanjutkan dengan blajar seadanya.hohoho

otak gwe kembali berpikir, memikirkan yg terjadi sama diri gwe
apa gwe udah jadi introvert bgt? i don’t think so..
tapi si yang pasti gwe sedang merasa nyaman sendiri
walaupun sebenernya gwe butuh temen nyata yg bisa bikin gwe ngrasa nyaman…

dan jawaban gwe sekarang cuma satu, semuanya gwe dapat dari chatting

gwe merasa totally aneh diantara lingkungan gwe..fuhhhh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: